WONOSOBOZONEDharma Wanita Persatuan Kabupaten Wonosobo, Selasa, (10/03) menggelar Muskab III, sekaligus pemilihan pengurus baru di ruang rapat Mangoenkoesoemo Setda Kabupaten Wonosobo.

Aina Kholiq Arif selaku Pembina, saat membuka acara berharap agar  anggota  DWP Kabupaten Wonosobo lebih jeli dalam menyikapi isu yang ada di tengah masyarakat saat ini. Selain itu DWP juga harus menjadi organisasi wanita yang mandiri, mulia, cerdas dan berguna bagi sesama, juga mampu memberi dukungan kepada pemerintah dalam mengatasi permasalahan sosial, kesehatan dan pendidikan.

Lebih lanjut Aina mengajak DWP sebagai organisasi wanita harus mampu memberi pemahaman kepada masyarakat khususnya para Ibu, untuk mengatasi angka kematian Ibu dan Bayi, dengan mengenal dan deteksi dini gangguan kehamilan, sehingga bisa membentuk generasi sehat dan cerdas.

Aina berharap dalam musyawarah pembentukan pengurus baru tetap mengedepankan hati nurani yang bersih untuk mencapai mufakat, untuk  tujuan yang baik dalam menjalankan tugas dan program selanjutnya

            Setelah pembacaan laporan pertanggungjawaban dari Pengurus lama, yang diketuai Ny.Wati Eko Sutrisno Wibowo, dilanjutkan pemilihan Ketua dan Pengurus yang baru untuk periode 2014-2019. Dari hasil sidang komisi A dan Komisi B, secara musyawarah menyetujui laporan pertanggungjawaban pengurus lama, sehingga dalam Muskab III DWP Kabupaten Wonosobo tersebut mengambil mufakat, Ny.Wati Eko Sutrisno Wibowo terpilih kembali sebagai ketua DWP Kabupaten Wonosobo. 


wonosobokab

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top