WONOSOBO ZONE - SELAMAT JALAN KAWAN, TERIMA KASIH ATAS PENGABDIANMU.
Dalam kehidupan dialam ini datang dan pergi sudah hal yang biasa, dan itu sudah menjadi hukum alam yang tidak bisa kita tunda apa lagi kita cegah.  Hal itu juga berlaku dalam dunia kerja khususnya di Kodim 0707/Wonosobo. 
Untuk bulan Maret ini Kodim Wonosobo melaksanakan pelepasan dua orang anggota atas nama Pelda Muhammad dan Serma Rohmat untuk melaksanakan MPP ( Masa Persiapan Pensiun). Pada upacara pelepasan tersebut Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Agus M Latif, S.IP menyampaikan atas nama Negara mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian selama ini kepada Negara dan bangsa melalui menjadi tentara. Selamat kembali lagi kemasyarakat karena tentara itu berasal dari rakyat dan sekarang sudah purna maka kembali lagi ke rakyat. Lanjutkan pengabdiannnya dimasyarakat,  karena kita mengabdi itu tidak hanya menjadi anggota TNI. Justru diluar pengabdian masih banyak lagi tinggal kita mau atau tidak saja.
 Dalam pesannya yang selanjutnya adalah bahwa MPP itu merupakan masa persiapan menjelang pensiun maka harus disadari aturan masih melekat seperti kalian menjadi anggota aktif.  Perlakuan hukum militer masih berlaku,  hanya saja sudah tidak melaksanakan tugas kedinasan.
Serma Rohmat menyampaikan banyak terima kasih kepada Dandim atas bimbingannya selama ini sehingga bisa menyelesaikan tugas dengan baik tanpa ada kesalahan yang fatal.  Pesan yang selanjutnya kepada teman – teman yang belum pensiun adalah kita dalam bekerja harus dilandasi dengan rasa yang ihlas dan nerima ing pandum. Serta jangan lupa harus selalu bersukur atas segala nikmat yang telah kita terima,   maka jika prinsip tersebut dijalankan insya allah hidup kita semua akan enak,  jika terkena masalah juga tidak akan terlalu berat.  Jangan lupa kita harus banyak belajar dan jangan ada waktu yang terbuang sia – sia,  karena jika kita banyak waktu yang luang maka biasanya menekati kita untuk melakukan pelanggaran.
Staf Ops Dim 0707 Wonosobo merasa  sangat kehilangan seorang patner kerja yang selama ini telah bersama – sama membina paskibra Kabupaten Wonosobo,  membina fisik dan mental anggota pemda dan sekolah – sekolah yang ada diwilayah wonosobo.  Selamat jalan sahabat, terima kasih atas bimbingan dan arahan selama ini.  Semoga darma baktimu menjadi amal yang diterima Allah SWT.

ahmad ridho

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top