WONOSOBO ZONE - Tertangkapnya 3 begal yang ada di Wonosobo  dapat membuat masyarakat tenang namun meskipun begitu warga harus tetap berhati-hati karena masih ada jaringan begal lainnya yang belum tertangkap.

Dalam keterangan pers kepada para pekerja media, Kapolres yang dalam kesempatan tersebut didampingi Wakapolres dan Kasatreskrim menjelaskan kronologis penangkapan ketiga tersangka. Menurut Agus, pihaknya masih mengembangkan kasus dan menetapkan 4 tersangka lain yang merupakan jaringan dari ketiga tersangka tersebut sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang). “Identitas keempatnya sudah diketahui dan secepatnya akan dilakukan penangkapan”, jelas Agus. Awal mula terungkapnya kasus, menurut Agus justru dari calon korban pencurian, yang memarkirkan kendaraan di depan Kafe SEMA Selomerto. Kejadiannya berlangsung pada pukul 3 dinihari, 25 Februari 2014 silam.

Diharapkan, dengan dibebernya barang bukti tersebut, masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor bisa melaporkan ke Polres dan mengidentifikasi kendaraannya. Kapolres juga berharap, pengungkapan kasus curanmor yang terbesar sepanjang 2015 tersebut bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih berhati-hati ketika memarkir kendaraan mereka. Selain kunci stang, diharapkan para pemilik kendaran juga melengkapi dengan kunci ganda maupun alarm.

Tersangka Curamor

Apr

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top