Open House Idul Fitri 1437 H Bupati Wonosobo
WONOSOBOZONE - Usai melakukan sholat Ied, Bupati Wonosobo melanjutkan peringatan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H dengan menggelar acara Open House, Rabu (06/07), yang digelar di Pendopo Kabupaten Wonosobo.

Open House yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati beserta segenap jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah, para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekdaserta para pimpinan organisasi perangkat daerah Kabupaten Wonosobo ini berlangsung cukup meriah.

Tampak hadir memberikan selamat Idul Fitri kepada Bupati dan keluarga, para pimpinan BUMN/BUMD, para Camat, kolega, pimpinan ormas keagamaan, tokoh masyarakat, dan dari berbagai kalangan masyarakat serta Wakil Bupati periode sebelumnya.

Open house yang digelar tahun ini merupakan open house yang pertama bagi Bupati Wonosobo, Eko Purnomo dan Wakil Bupati, Agus Subagiyo. Bupati beserta Istri dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah menyambut masyarakat dan tamu yang hadir dengan kehangatan layaknya menyambut keluarga sendiri serta menghidangkan menu khas lebaran seperti opor ayam, mi Ongklok, rawon, bakso.

Di sela sela Open House yang berlangsung selama sehari dari pukul delapanpagi hingga pukul tiga belas, Bupati Wonosobo, Eko Purnomo, menyampaikan bahwa kegiatan Open House ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya bagi Pemerintah Kabupaten Wonosobo, yang menjadi momentum perayaan Hari Raya Idul Fitri sebagai wahana pendekatan dan silaturahim antara masyarakat dengan Bupati, Wakil Bupati,Pimpinan DPRD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan pejabat struktural lainnya, sehingga bisa terjalin komunikasi, silaturahmi serta harmoni yang baik di tengah masyarakat. Apalagi yang datang tidak hanya Umat Islam saja, tapi beberapa warga dan kelompok agama non Islam juga tampak hadir memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri.


0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top