WONOSOBOZONE - Komandan Kodim Wonosobo Letkol Ing Agus M Latif, S.IP didampingi anggota dan ketua Persit Cabang XXVII Ny Ovi Agus Latif beserta anggota Persit melaksanakan anjangsana dalam rangka HUT TNI ke 70 dengan sasaran Ny. Widiyoko Perum Purnamandala Wonosobo, Ny. Ngasiaswo Kiyuni Bagoran Sapuran dan Ny. Juwandi Burat Kepil (21/9).

Kegiatan anjangsana sebagai bentuk tali silaturahmi Kodim dengan keluarga Besar TNI (KBT).  Dan juga sebagai bentuk terima kasih dan perhatian kepada para pendahulu yang telah berjuang, sehingga disaat peringatan hari ulang tahun ini sudah sepantasnya kita mengingat akan jasa – jasa mereka.  Memang membalas jasa mereka tidak harus menunggu saat – saat ada peringatan saja.

Letkol Inf Agus menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana dilaksanakan untuk mempererat persaudaraan.   Sehingga diharapkan terjalin ikatan emosional yang kuat.     Kunjungan anjangsana kali ini dengan sasaran para janda yang ditinggal mati suaminya.  Mereka ditinggal mati dalam usai yang belum begitu tua sehingga kedatangan rombongan sebagai hiburan untuk mengusir rasa kehilangan anggota keluarga. 

source : kodin 0707
oleh : Ahmad Ridho S. Kom

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top