Pimpinan PT. BAS, Eni Widiyarti, SH. memberikan sambutan
kepada calon jamaah manasik Umroh

WONOSOBOZONE - Dalam rangka hari lahir ke-4, PT. Berkah Amanah Sabilillah (BAS) memberikan diskon 20 persen lebih kepada 60 Calon Jamaah yang bersiap diri untuk berangkat Umroh pada 12 Februari mendatang. Hal tersebut disampaikan Pimpinan PT BAS, Eni Widiyarti pada manasik Umroh yang digelar pada Sabtu, 7 Januari 2016. Eni mengatakan 60 calon jamaah tersebut terdiri dari 33 laki-laki dan 27 perempuan. “Uniknya, 2 diantara 60 calon jamaah ini masih berusia 16 tahun sekaligus merupakan calon jamaah termuda. Sedangkan untuk calon jamaah tertua berusia 78 tahun,” urai Eni kepada wonosobozone di sela acara Manasik Umroh PT. BAS di Pendopo Bupati Wonosobo.

Dalam sambutannya, Eni meminta kepada calon jamaah untuk fokus terhadap apa yang dihadapi ketika umroh. Selain itu, Eni juga menghimbau kepada calon jamaah baik itu haji ataupun umroh untuk tidak tergiur biaya murah, mengingat beberapa kasus penipuan yang berkedok biaya murah untuk haji dan umroh kerap terjadi di Indonesia. “Akhir-akhir ini banyak sekali biro abal-abal yang menghalalkan segala cara, seperti penipuan dan kasus pembatalan pemberangkatan haji ataupun peserta calon jamaah yang terlantar, dengan motif biaya murah,” tegasnya.


Selain mengedukasi masyarakat, PT BAS secara kelembagaan sudah bekerjasama dengan pesantren dan sejumlah ulama untuk mengedukasi masyarakat. Kedepan, Eni berharap kepada para calon jamaah baik umroh ataupun haji untuk lebih jeli dalam memilih biro perjalanan. “Tipsnya dengan melihat legalitas biro perjalanan tersebut, dan juga melihat porsi haji dari pemerintah,” tandasnya. (Ard)

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top