WONOSOBOZONE - Terjadi kebakaran di rumah bapak Fatoni 36 tahun,pekerjaan tani, agama Islam alamat Desa Bomerto rt 4 rw 2 , ukuran rumah 10 x 10meter, Selasa(12/9) pada pukul 10.45 menit akibat api dari tungku. Yang mengakibatkan kerugian secara meteriil sebanyak Rp.25 juta.

Babinsa Serda Khoerul Anam menyampaikan kebakaran di akibatkan karena kecerobohan manusia itu sendiri, karena api berasal dari tungku. Menurut pernyataan bapak Fatoni tungku yang masih membara sudah di matikan. Kemudian oleh penghuni rumah di tinggal pergi untuk melaksanakan aktifitas bertani. Tetapi ternyata api bisa berkobar lagi dan menghanguskan seluruh isi rumah. Oleh tetangga yang rumahnya berdekatan segera melapor ke perangkat, untuk segera di adakan pemadaman. Seterimanya laporan dari desa Bomerto anggota Koramil-01/Kota bersama babinsa setempat Serda Khoerul Anam, membantu memadamkan api yang masih menjalar di rumah bapak Fatoni Haryanto. Dengan bantuan seluruh warga setempat api dapat di padamkan yang memakan waktu kurang lebih 1 jam. Kerugian jiwa nihil sedang materiil diperkirakan Rp.25 juta rupiah.

Khoerul Anam memberikan pengertian kepada seluruh warga yang ikut bergotong royong memadamkan api. Supaya lebih berhati-hati jika mau meninggalkan rumah, yakinkan seperti kompor , tungku, lampu dinding/teplok pastikan bahwa apinya sudah benar-benar mati. Sehingga hal serupa tidak akan terjadi lagi, kalau sudah begini siapa yang repot, kan bapak/ibu sendiri tanya babinsa. Babinsa berharap kerjasama yang baik seluruh warga dan aparat setempat, sehingga ada kejadian sekecil apapun segera dapat di tindak lanjuti,pinta Khoerul.

Reporter: Pendim 0707/wsb

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top