WONOSOBOZONE - Perayaan 4th Anniversary komunitas Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) Regional Wonosobo di Bioskop Dieng Cinema, Sabtu (27/2) berlangsung meriah. Acara dengan tema “The Adventure of CISC Wonosobo” ini dihadiri ratusan supporters Chelsea dari Wonosobo bahkan perwakilan dari luar kota juga turut hadir.

Selain meriah, malam bersejarah bagi komunitas CISC Wonosobo juga banyak kejutan special diantaranya, launching seragam baru komunitas dihadapan para hadirin yang memadati venue. Seragam dengan warna dasar hitam dan desain logo dengan warna kuning ini akan segera diproduksi massal untuk member CISC Wonosobo.

Acara diawali dengan berdoa bersama kemudian dilanjut potong kue ulang tahun oleh panitia yang menandakan bertambahnya umur CISC Wonosobo yang ke-4, hal ini sebagai tanda ungkapan rasa syukur karena komunitas ini semakin besar, penuh prestasi dan makin solid.

Suasana keakraban yang dihadiri sekitar 200 member dari 19 regional CISC, antara lain CISC Regional Wonosobo, Salatiga, Temanggung, Magelang, Jakarta, Purwokerto, Blora, Semarang, Pekalongan, Pemalang, Purworejo, Banjarnegara, Jogjakarta, Tegal, Karanganyar, Palembang, Ponorogo, Gresik dan Tabalong.

Berbagai hiburan seperti modern dance, live akustik, fun game, bagi doorprize dan pemutaran video ucapan ulang tahun dari berbagai elemen juga disajikan oleh panitia yang membuat acara The Adventure Of CISC Wonosobo makin pecah.

Komunitas CISC Wonosobo yang merupakan bagian dari komunitas resmi fans club sepak bola kesebelasan Chelsea FC yang bermarkas di London, Inggris ini juga memberikan Award bagi member terbaik dan Award untuk Lifetime Achievement.

Member terbaik tahun 2016 diberikan kepada M. Zaqi Iqbal karena keaktifan Zaqi diberbagai kegiatan. Sedangkan Award Lifetime Achievement diberikan kepada Frans Erick Rinanda yang merupakan kepala pelatih futsal CISC Wonosobo. Dibawah ramuan Erick, team futsal CISC Wonosobo sukses meraih banyak prestasi dalam berbagai kompetisi atau turnamen futsal di tingkat Jateng-DIY maupun tingkat Kedu – Banyumas. Bahkan belum lama ini CISC Wonosobo berhasil jadi runner up, best players dan best supporters di acara liga futsal UEFA Wonosobo 2016.

Arifah Istiqomah selaku ketua panitia mengaku bangga bisa berada dalam bagian perjalanan CISC Wonosobo. “Kebanggaan jadi member CISC buat saya adalah punya saudara baru”, cetus dia. “Itu terbukti di Acara The Adventure Of CISC Wonosobo, banyak yang hadir dari regional Jateng DIY bahkan dari luar Jawa juga ada, secara keseluruhan acara ini Istimewa sekali bagi saya”, pungkas Arifah.

“Terimakasih buat teman teman yang sudah hadir di acara anniversary CISC Wonosobo yang ke-4, di ulang tahunya yang ke-4 ini semoga CISC Wonosobo semakin solid dan kompak”, cetus Arida Abidin Koordinator Wilayah (KorWil) CISC Wonosobo dalam sambutanya. “Mari kita bersama sama jadikan CISC Wonosobo menjadi komunitas yang kompetitif komunitas yang berguna bagi anggota maupun bagi masyarakat Wonosobo dengan memberikan yang terbaik dari apa yang kita lakukan”, tutup Arida.

Perayaan ulang tahun CISC  Wonosobo juga diisi dengan kegiatan Nonton Bareng Barclays Premier League (BPL) dalam lanjutan pekan ke-28. Dimana malam itu seluruh supporters Chelsea FC menyaksikan laga pertandingan tim kesayangan mereka melawan Southampton FC.

Kick off babak pertama dimulai, keriuhan dari CISC bergema di studio Dieng Cinema. Yel-yel/chant yang diteriaki para True Blue semakin membuat suasana Venue seperti didalam stadion. Dibabak pertama Chelsea FC harus mengakui keunggulan Southampton FC 1-0 lewat goal Shane Long di menit 42.

Namun dua goal balasan Chelsea dibabak kedua melalui Cesc Fabregas (75’) dan tandukan Branislav Ivanovic (89’) menghadirkan kemenangan comback bagi pasukan Guus Hidding. Hasil ini membuat The Blues naik ke urutan 11 dan kemenangan ini menjadi kado terindah buat CISC Wonosobo.

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top