foto bersama istri dan penjabat Bupati Wonosobo Ir Satriyo Hidayat
WONOSOBOZONE - Bupati-Wakil Bupati Wonosobo terpilih, Eko Purnomo dan Agus Subagyo bersiap menjalani prosesi pelantikan. Di sela gladi bersih yang digelar pemerintah Provinsi Jawa Tengah di lapangan Pancasila Semarang, Selasa (16/2) Eko mengungkapkan kesiapannya melayani seluruh warga masyarakat Wonosobo. Setali tiga uang, Wabup Agus Subagyo pun menegaskan bahwa duet mereka berdua akan lebih mengedepankan pelayanan optimal kepada publik. “Yang jelas masyarakat Wonosobo akan kita junjung tinggi, dengan upaya sekuat tenaga memenuhi harapan yang telah disematkan ke pundak kami berdua,” tegas Agus.

Acara gladi bersih pelantikan serentak 17 Kepala Daerah terpilih se-Jawa Tengah, dikatakan Kepala Bagian Pemerintahan Setda, Tri Antoro menjadi salah satu rangkaian prosesi yang harus diikuti Bupati-Wabup. “Rangkaian gladi telah dimulai pada Senin (15/2), berlanjut ke gladi bersih hari ini demi menyiapkan Bupati dan Wakil Bupati untuk pelantikan pada Rabu (17/1),” terang Tri Antoro yang bersama Kabag Umum dan Kabag Komtel Setda turut mengikuti jalannya Gladi. Tak hanya dilantik, di tengah acara pengambilan sumpah jabatan, Bupati dan Wakil Bupati terpilih dikatakan Tri juga akan menandatangani pakta integritas. “Istri Bupati juga akan dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten,” lanjut Tri. Selain persiapan untuk pelatikan Bupati dan Wabup, Tri juga menyebut bahwa Pemkab Wonosobo menyiapkan makanan tradisional untuk gelar Pesta Rakyat Jawa Tengah. Selain itu, tak kurang dari 200 undangan dari Wonosobo, baik dari unsur birokrasi, tokoh masyarakat maupun pimpinan BUMN-BUMD disebut Tri akan hadir di acara pelantikan.

Dalam kesempatan gladi tersebut, pasangan masing-masing kepala daerah, termasuk istri dari Bupati Wonosobo Fairuz Eko Purnomo, dan istri Wabup Ani Agus Subagyo juga diberikan kesempatan untuk berlatih memasang lencana jabatan di pakaian suami masing-masing.

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top