Hasil Drawing Liga Futsal Wonosobo 2016
WONOSOBOZONE - UEFA Wonosobo merupakan organisasi perkumpulan komunitas fans club yang berdiri pada tahun 2013 silam. Dibentuknya UEFA Wonosobo sebagai wadah dari perkumpulan fans club ini berawal dari seringnya diadakan kegiatan positif seperti nonton bareng, baksos maupun futsal bersama antar fans club yang ada di Wonosobo.
Misi dari UEFA Wonosobo sebagai Organisasi Induk dari komunitas fans club sepak bola eropa yang ada di Wonosobo adalah untuk mempersatukan dan mempererat rasa persaudaraan antar suporter.
Dalam perjalananya UEFA Wonosobo sudah dua kali mengadakan liga futsal antar fans club pada tahun 2013 dan 2014, namun pada tahun 2015 lalu sempat vakum dikarenakan berbagai pertimbangan.
Akhirnya Tahun ini UEFA Wonosobo akan mengadakan turnamen futsal lagi untuk ke tiga kalinya yang bertajub “UEFA Wonosobo Futsal League 2016”. Kompetisi ini digadang-gadang sebagai salah satu kejuaraan futsal yang bergengsi, pasalnya para peserta UEFA Wonosobo Futsal League 2016 terdiri dari fans club resmi klub-klub elit Eropa.
”Seperti pepatah mengatakan, mempertahankan lebih sulit daripada meraih, makanya UEFA Wonosobo harus bisa eksis lagi,” cetus Doddy Agung, Presiden UEFA Wonosobo dalam sambutanya saat technical meeting, kemarin (1/2).
"Liga futsal kali ini akan di ikuti sebanyak sepuluh tim dari fans club yang ada  di Wonosobo, sebenarnya terdapat beberapa fans klub lainnya yang berminat mengikuti kompetisi ini, namun terbentur permasalahan teknis," jelas Ubay Annawa, selaku ketua panitia UEFA Wonosobo Futsal League 2016.
Dalam liga futsal kali ini, para pendukung fans club juga diperbolehkan memakai atribut unik dan chant chant kreatif, namun dilarang rasis apalagi anarkis. Panitia berharap semua peserta dan suporter saling respect antar komunitas fans club dengan menjunjung tinggi fair play karena liga futsal ini sebagai ajang silaturahmi.
Lantaran digelar untuk menjalin persahabatan antar fans club, setiap tim dilarang menurunkan pemain profesional dalam kompetisi ini. Seluruh tim wajib diperkuat oleh anggota (member) dari komunitas fans club masing-masing.
“Perhelatan akbar liga futsal ini akan digelar pada hari Minggu dan Senin tanggal 7 - 8 Februari 2016, di Lap. V-Sport, Alun – Alun Square Wonosobo. Jadi, bagi yang ingin mendukung fans klubnya dapat datang langsung ke lokasi dan saksikan mereka untuk meraih juara pada liga futsal antar fans club tahun ini”, ujar Ubay menutup.
Berikut 10 tim yang akan mengikuti UEFA Wonosobo Futsal League 2016:
1. IndoSpurs – Wonosobo
2. Roma Club Indonesia – Wonosobo ( RCI )
3. Pena Real Madrid de Indonesia – Wonosobo ( PRMI )
4. Penya Barcelonista IndoBarca – Wonosobo ( PBI )
5. Juventus Club Indonesia – Wonosobo ( JCI )
6. United Army – Wonosobo ( UA )
7. Arsenal Indonesia Supporters – Wonosobo ( AIS )
8. Chelsea Indonesia Supporters Club – Wonosobo ( CISC )
9. Milanisti Indonesia – Wonosobo ( MI )
10. The Reds Wonosobo ( TRW )

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top