Persit Kodim 0707 Wonosobo

WONOSOBOZONE -  Serah terima jabatan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang harus selalu ada. Dengan adanya reorganisasi dapat diketahui tingkat kemajuan sebuah lembaga.  Hal itu juga pada Persit (Persatuan Istri Prajurit) Kodim 0707/Wsb.  Organisasi Persit terjadi pergantian ketua pengurus dikarenakan terjadinya perpindahan Komandan Kodim yang akan dilaksanakan besok pada tanggal 17 Februari.  Sebelum acara serah terima jabatan maka dilaksanakan rapat paripurna Persit KCK cabang XXVII. (15/2).

Rapat paripurna ditujukan untuk memberikan laporan kepada ketua yang baru tentang semua kegiatan dan harta / asset yang dimiliki.  Ny Ovi Agus Latif selaku ketua yang lama menjelaskan semua perihal tentang Organisasi Persit.  Persit Wonosobo mempunyai anggota sejumlah 347 anggota.  Dengan anggota sebanyak itu merupakan asset yang harus dibina dengan baik.  Hanya saja dalam pembinaan ke anggota ada sedikit kendala yaitu sebagian besar anggota tinggal diluar Wonosobo. Sehingga apabila ada kegiatan banyak kendala yang dialami.

Dalam kesempatan itu juga melaporkan jumlah usaha simpan pinjam yang dikelola oleh Persit.   Saat ini dana yang terkumpul 152,5 juta.  Dana sebanyak itu digunakan untuk dipinjam kepada anggota yang membutuhkan.  Apabila ada anggota membutuhkan dana untuk keperluan rumah tangga tidak usah bingung cara pinjaman kesana kemari.

Ny  Dwi Hariyono selaku ketua persit baru memperkenalkan diri kepada anggota.  Ny Dwi menucapkan terima kasih kepada NY Agus yang telah mengabdikan diri untuk kemajuan organisasi.  Walau sudah jauh disana mohon kepada ketua lama agar selalu bisa memberi nasehat kepada kami selaku orang yang baru disini.  

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top