WONOSOBOZONE - Sebanyak 78 tim futsal dari Kabupaten Wonosobo mengikuti turnamen Dandim Cup Futsal Competition 2015, yang diselenggarakan di lapangan futsal Bhayangkara Polres Wonosobo, 20-22 November 2015.

Turnamen futsal dalam rangka HUT TNI ke 70 yang dilaksanakan selama 3 hari, diikuti oleh 78 tim dan merupakan turnamen futsal terbesar yang pernah ada di Kabupaten Wonosobo ini, dibuka oleh Komandan Kodim 0707 Wonosobo, Letkol Inf. Agus Muklis Latif, SIP, Jum’at (20/11/15)

Pada kesempatan itu Agus Muklis Latif menyampaikan bahwa semua peserta dan wasit yang mengikuti turnamen ini untuk menjunjung tinggi dan melaksanakan sportivitas agar turnamen ini berjalan dengan tertib, aman dan lancer, yang kalah harus bisa menerima kekalahannya, yang menang juga jangan berlebihan dalam merayakannya. 

Kegiatan ini juga sesuai dengan motto “memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat”. Diharapkan nantinya generasi muda bisa mempunyai prestasi. Apalagi Futsal merupakan olahraga yang digemari di kalangan anak muda Wonosobo.Turnamen ini juga bisa dijadikan sebagai ajang memper erat talisilaturahmi antar pemuda di Kabupaten Wonosobo.

Pada kesempatan itu ketua penyelenggara Turnamen Dandim Cup Futsal Competition 2015, Ilham Arda, menyampaikan bahwa turnamen ini diikuti oleh 78 tim local Wonosobo, selain untuk memupuk semangat sportifitas nantinya akan diperoleh bibit bibit olah raga futsal di kabupaten Wonosobo dan akan mengharumkan namaWonosobo. 

Turnamen yang dilaksanakan selama 3 hari tersebut memperebutkan hadiah total 6 juta rupiah. Ilham juga menambahkan bahwa turnamen menggunakan sistim gugur. Peserta yang terlambat masuk lapangan selama 5 menit dari waktu yang telah ditentukan dinyatakan gugur, bagi peserta atau tim yang membuat keributan dan mengakibatkan gagalnya pertandingan akan dikenai denda sebesar 5 juta rupiah. Tetapi semua itu tidak diharapkan, yang diharapkan adalah pertandingan yang berjalan dengan baik, tertib, aman dan lancer.

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top