WONOSOBOZONE - Dalam dunia bisnis, Internet marketing kini telah menjadi metode pilihan yang paling populer. Kemudahan akses internet, perkembangan teknologi yang pesat serta tuntutan masyarakat akan kebutuhan pelayanan bisnis dan jasa yang cepat sekaligus efisien menjadi pendorong para instansi untuk melakukan promosi melalui internet.

Sekarang banyak perusahaan dan masyarakat yang memanfaatkan internet sebagai media untuk memperkenalkan produknya kepada khalayak ramai, karena dengan sekejap internet dapat menjangkau banyak orang bahkan seluruh dunia sehingga produknya pun dapat diiklankan dengan cepat. Biayanya pun terhitung murah dari pada iklan di media lain seperti televisi, radio, koran dan media lainnya.

Dengan mengikuti perkembangan zaman yang serba modern, wonosobozone.com kini hadir sebagai salah satu portal media online penyeimbang dengan memprioritaskan isu-isu lokal yang luput dari liputan media mainstream.

Dengan hadirnya portal media online wonosobozone.com yang memuat berbagai konten menarik seperti: berita, inspirasi, edukasi, wisata, lifestyle, komunitas dll yang dapat diakses oleh siapapun, dimanapun dan kapanpun sesukanya.

Sejak rilis awal tahun 2015, web blog wonosobozone.com telah mencapai lebih dari 700.000 pengunjung dan terus mengalami peningkatan traffic yang signifikan dari waktu ke waktu. Dengan rataan lebih dari 5000 pengunjung setiap hari. Menjadikan Web Blog dengan jargon “Media Informasi Wonosobo Terkini” sebagai web ter ramai di Wonosobo.

Tak hanya web blog, wonosobozone juga memiliki media sosial dengan jumlah follower yang fantastis. Fanspage WZ di ikuti 16.400 lebih liker, FB WZ 5.000 lebih Friend, Instagram WZ mempunyai 15.300 lebih follower, dan didukung medsos Twitter WZ, Google + WZ, dan Youtube WZ.

Wonosobozone.com menawarkan jasa pasang iklan murah dengan harga mulai dari Rp.100.000 / bulan serta dapat bonus broadcast di media sosial WZ. Hal ini bisa jadi alternatif terbaik media penunjang usaha anda.

Tunggu apa lagi? Yuk segera iklankan usaha anda di wonosobozone network, cepat, tepat, murah, mudah dan terpercaya. Info detail bisa contact CS kami di HP: 085729145241 / 085729986896, Telp. (0286) 3301064,Office: Singkir - Sapen – Wonosobo.

Dengan beriklan di wonosobozone network, anda juga ikut serta mendukung eksistensi wonosobozone untuk terus berkarya dan memperbaiki kekurangannya, karena kami yakin suatu saat wonosobozone akan jadi lebih besar lagi dengan dukungan / investasi anda. Semakin besar investasi anda, semakin profesional wonosobozone untuk menambah team kerja seperti: developers web / desain yang siap upgrade portal dan menambah team jurnalis yang akan kami sebar di penjuru Wonosobo yang siap up to date berita terkini.

Best Regard
Head Marketing Wonosobozone Network
Rera Garnis Irawan







0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top