WONOSOBOZONE - Ajun Komisaris Polisi (AKP) Suharjono beserta 13 Anggota Sat Reskrim melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi di Alun-alun Wonosobo dan Taman Plaza. 7 orang pemabuk berhasil diamankan. Sabtu ( 28/11/2015)

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, Kasat Reskrim melaksanakan kegiatan patroli di daerah rawan dan pemusatan massa. Sabtu (28/11/2015) pukul 20.00 Wib Kasat reskrim dan 13 Anggota menemukan 4 orang pemabuk di Taman Plaza dan 3 orang pemabuk di Alun-alun Wonosobo.

keterangan tersangka  di Taman Plaza, mereka mengoplos alkohol murni dengan bubuk suplemen dicampur kedalam botol air mineral (Sebelumnya airmineral dibuang sebagian). sedangkan pengakuan pemabuk yang di amankan di alun-alun mengoplos Minuman Alkohol dengan dengan minuman rasa buah.

ke tujuh pemabuk di bawa ke Kantor Sat Reskrim Polres Wonosobo dilanjutkan pembinaan oleh KBO Sat reskrim Ipda Eko bambang Nur Cahyo, S.H. selain mengganggu kamtibmas juga merusak diri sendiri, mengingat alkohol murni bukan untuk konsumsi” Imbau KBO.

source : tribratanews polres wonosobo

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top