Wonosobozone adalah salah satu portal online lokal di kabupaten Wonosobo dengan mengusung timeline   Media Informasi Wonosobo Terkini" . 

Website wonosobozone.com di rilis pada 1 januari 2015 dengan komitmen fokus pada suara publik yang dikaitkan dengan isu-isu lokal yang luput dari liputan media mainstream.

Wonosobozone.com ada semata karena kepekaan. Ketika sebuah peristiwa, sebuah perkara, layak untuk disampaikan dan sebisa mungkin membuka wawasan. Ketika kegembiraan, tragedi yang tersembunyi dan yang terbuka perlu untuk diketahui.


Wonosobozone.com hadir untuk mengabarkan pesan informasi secara singkat, cepat dan akurat.

Selain memberikan jasa pemberitaan yang dilaporkan oleh team redaksi wonosobozone.com, kami juga menerima informasi dari pembaca wonosobozone yang berminat menjadi Citizen Jurnalist (Pewarta Warga) yang siap melaporkan berita yang dianggap penting.


Di sini, setiap orang dapat mewartakan peristiwa, menyampaikan pendapat dan gagasan, serta menyalurkan aspirasi dalam bentuk tulisan, gambar ataupun rekaman audio dan video. 


Wonosobozone menampung beragam konten dari semua lapisan masyarakat dari beragam latar belakang, budaya, hobi, profesi dan kompetensi.


Artikel bisa dikirim ke alamat email wonosobozone@gmail.com dan akan di share ke situs web  blog wonosobozone.com


Office: Singkir Sapen Wonosobo ( HP: 085725873855 


Best regards
Team Redaksi
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top