WONOSOBOZONE - Dalam rangka membantu pemerintah memajukan sektor pariwisata Kodim 0707/Wonosobo,  Pemerintah Daerah Wonosobo bekerja sama dengan para pencita andventure/trabas dan para sponsor menyelenggarakan Ride the Adrenaline 2015 dengan star di lapangan Geo Dipa Pertaminan Wonosobo dan finish bertempat di Waduk Wadaslintang. Acara pembukaan dihadiri oleh Bupati Wonosobo H Kholik Arif, Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Agus Muchlis Latif, S.IP, Wakapolres Wonosobo, Kepala Pariwisata Wonosobo.
Acara ini dilaksanakan selama dua hari yaitu 24 – 25 Januari 2015 yang diikuti kurang lebih 800 peserta dari seluruh propinsi di Indonesia bahkan ada peserta dari Negara tetangga yaitu Australia, Singapura dan Malaysia.  Total hadiah untuk event kali ini kurang lebih 300 juta rupiah dengan hadiah utama sebuah sepeda motor trail. 
Dengan melintasi pegunungan yang ada di Kecamatan Kaiwiro dan Wadaslitang para peserta disuguhi pemandangan yang begitu eksotis, para peserta ditantang untuk menaklukannya.  Medan yang begitu ekstrim tidak sedikit para peserta yang jatuh bangun dibuatnya.  Karena itulah seni dari  para olah raga trabas.  Olah raga ekstrim ini ternyata tidak hanya diminati kaum laki – laki saja akan tetapi diikuti oleh beberapa kaum wanita.  Hal ini dibuktikan banyak peserta wanita yang ikut pada acara Ride the Adrenaline.
Tujuan dilaksanakan acara adventure ini adalah untuk memajukan sektor pariwisata yang ada di Wonosobo khususnya Waduk Wadaslitang. Sehingga diharapkan kelak dikemudian hari para peserta akan datang lagi melihat keindahan alam yang ada. 

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top