WONOSOBOZONE – Dalam kejuaraan futsal se eks karasidenan Kedu-Banyumas kali ini Kebumen dipercaya sabagai host event. Turnament futsal yang mengusung tema “Guyub Rukun” edisi ke-3 ini diikuti oleh 8 Tim Futsal dari regional se Kedu-Banyumas yakni: CFC Kebumen, CFC Purworejo, CFC Purbalingga, CFC Banjarnegara,  CFC Temanggung, CISC Magelang, CISC Purwokerto dan CISC Wonosobo.

Laga final yang dihelat di lapangan futsal Lembu Sakti Kebumen, Minggu (04/01) mempertemukan CFC Purworejo vs CISC Wonosobo. Pada laga final hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan skor kedua tim imbang 1-1. Sehinggan untuk menentukan siapa pemenangnya harus dilakukan melalui tendangan pinalti. Sampai akhir penendang pinalti kedua tim tetap sama-sama kuat dengan skore akhir 4-4.

Akhirnya pemenang laga final ditentukan melalui undian dengan melemparkan koin keatas dan ternyata ketika koin tersebut jatuh kelantai yang muncul sebagai kampium adalah CFC Purworejo.

Tim CISC Wonosobo harus menerima kenyataan pahit kalah secara tidak beruntung. Meski CISC Wonosobo yang sudah merasakan dua kali sebagai runner-up di laga final Turnament Futsal se Kedu-Banyumas ini, Arida Abidin selaku general manager  CISC Wonosobo tetap bangga kepada anak asuhnya. “Ini adalah pencapain yang bagus, bisa masuk final sudah luar biasa, apalagi salah satu pemain kita (Rifai) menjadi top skore, ini akan jadi momentum untuk merebut gelar juara CISC Cup se-JATENG-DIY yang akan di helat bulan depan di Semarang, semoga tim CISC Wonosobo dibawah asuhan pelatih  Frans Erick dan Maz Yadel ini tetap solid” cetusnya. (AM)

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top