WONOSOBOZONE - Untuk mengurangi angka pengangguran di Wonosobo yang cukup tinggi maka Kantor tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Wonosobo (Nakertrans) bersama Forum Komunikasi Bursa Kerja Khusus SMA/SMK Kab. Wonosobo (FK BKK) menggelar Bursa Lowongan Kerja Wonosobo Job Fair 2015.

Job Fair tersebut akan dilaksanakan pada 3-4 Juni 2015 mendatang mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai di Gedung Sasana Adipura sebelah timur alun-alun Wonosobo.

Jadi bagi para Job Seeker atau pencari kerja segera siapkan persyaratannya sebanyak mungkin karena dalam Job Fair tersebut tersedia ratusan lowongan pekerjaan di berbagai bidang. Diantaranya bidang Perbankkan, Otomotif, Garment, Percetakan, Advertising, Perkebunan, Kosmetik, Kuliner, Teknologi Informasi dan masih banyak lagi.

Persyaratannya adalah surat lamaran, curiculum vitae (cv)/biodata diri, Pas Foto 4 kali 6, Foto Copy KTP, Foto Copy Ijasah terakhir, Foto Copy kartu AK 1 atau yang biasa disebut dengan kartu kuning.

Tiket pendaftaran bisa diambil secara langsung pada saat acara. Untuk info lebih lanjut atau seputar tentang peserta perusahaan bisa hubungi Kantor Disnakertrans Kabupaten Wonosobo yang berada di jalan Ahmad Yani No. 83 Wonosobo. Bisa juga kunjungi langsung web ataupun situs resminya di disnakertrans.wonosobokab.go.id. apr

disnakertrans.wonosobokab.go.id

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top