WONOSOBOZONE - Rombongan Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten blora bersama puluhan wartawan bersilaturahmi ke Bagian Komunikasi dan Telematika Setda Wonosobo pada Jum'at (24/4) untuk mempelajari manajemen pengelolaan radio milik pemerintah daerah yaitu Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Pesona FM Wonosobo.

Karena menurut Irfa Agustian Iswandaru selaku Kabag Humas dan Protokol Blora, diterimanya penghargaan sebagai Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dan LPPL terbaik dari Gubernur Jawa Tengah Tahun 2014 menjadi pertimbangannya untuk memilih manajemen pengelolaan radio Wonosobo sebagai media pembelajaran.

Asisten Pemerintahan Setda, Drs M Aziz Wijaya MM menanggapi akan hal itu dengan respons positif. Aziz mengatakan, keberadaan Bagian Humas sebagai representasi Pemkab dalam hal publikasi memang sangat terasa. Terlebih, dengan adanya radio LPPL Pesona FM yang merupakan sarana komunikasi efektif antara Pemkab dengan masyarakat. 

“Di radio cukup sering digelar talkshow bertajuk Halo Wonosobo, yang menghadirkan pejabat Pemkab untuk menjawab pertanyaan dari masyarakat secara langsung”, tambah Aziz.

Senada, Kepala Bagian Pemerintahan Setda, Drs Tri Antoro MSi, yang juga mantan Kabag Humas Setda mengaku senang dengan adanya kunjungan dari Blora tersebut. “Kami membuka diri untuk siapapun yang ingin bekerjasama dan saling berbagi ilmu demi kemajuan bersama”, jelas Tri saat menjawab pertanyaan dari salah satu pegawai Humas Blora. apr

foto:danang
tukar cinderamatakabaghumas blora dengan asisten 1 setda wonosobo

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top