WONOSOBOZONE – ISIS merupakan gerakan radikal yang saat ini telah ramai dibicarakan, baik ditingkat Nasional maupun Internasional. Di Wonosobopun ISIS juga ramai diberitakan oleh beberapa media cetak dan juga on line yang ada di Wonosobo.

Sehingga beberapa daerah di Wonosobo membuat gerakan anti ISIS. Seperti yang terjadi kepada masyarakat Desa Sariyoso Kecamatan Wonosobo. Mereka membuat gerakan anti ISIS dengan memasang spanduk besar di jalan masuk Desa. Spanduk tersebut tertulis dengan jelas “KAMI WARGA MASYARAKAT DESA SARIYOSO MENOLAK FAHAM ISIS”.

Slogan Tersebut menegaskan bahwa Warga sariyoso benar-benar menolak ISIS karena merupakan gerakan radikal yang dapat membawa ajaran menyesatkan.

“Penolakan tersebut bertujuan agar kehidupan keagamaan warga dapat berjalan secara kondusif, aman dan tentram”, Jawab Kepala Desa Sariyoso Pak Ahmadun ketika ditanya tujuan gerakan anti 
ISIS oleh wonosobozone.com

Selain itu warga juga diharapkan  untuk tidak terjebak dalampaham yang menyesatkan sehingga dapat merusak Islam sebagai Agama rohmatan lil alamin, tambah Ahmadun kepada wonosobozone.com


Ahmadun juga berharap warganya dapat menjalankan saryat Islam dengan benar seperti Rasulullah serta sesuai dengan karakter bangsa Indonesia. (apr)

foto:yanto

source:wonosobozone.com

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top