WONOSOBOZONE - Hari ini senin sampai rabu, 13-15 April 2015 adalah hari yang menegangkan bagi seluruh siswa kelas tiga SMA/SMK sederajat di seluruh Indonesia karena akan menghadapi yang nanmanya "Ujian Nasional". Admin berharap semoga siswa yang lagi berjuang menghadapi UN 2015 bisa mengerjakan  soal dengan mudah tanpa hambatan apapun. Yah, admin mau ngasih bocoran kunci sukses menghadapi UN seharga 4 juta untuk semua jurusan dan semua mata pelajaran SMA maupun SMK, tenang saja kunci jawaban UN ini gratis lho buat pembaca setia wonosobozone.com :D
Langsung aja simak, ini dia kunci jawabannya:

1. Doa
Ya,, ini merupakan kunci jawaban PALING mujarab untuk semua umat manusia. Tanpa berdoa, kita semua bagaikan makan soto tanpa kuah, hampa, butiran debu. Semua anak yang ingin sukses UN harus banyak-banyak berdoa.

2. Penghapus
Yakali lu pada mau ngerjain soal-soal UN tanpa penghapus? Emang lu semua selalu benar dalam menghitamkan lembar LJK? Kan enggak. Penting banget tuh bawa penghapus, oiya pas ujian itu nggak boleh lho pinjem apa-apa dari teman. Bisa-bisa lu di tembak mati sama penjaga ujiannya kalau ngelanggar aturan UN.

3. Pensil
Barang ini paling PENTING dan BERHARGA, sumpah gue nggak bohong. Coba aja lu isi LJK pake spidol, pensil warna, atau pulpen pasti deh di gampar sama pengawas sambil pengawasnya bilang gini. “goblok de cok, woco aturane kon ngisi LJK nggowo pensil blok!!”

4. Papan
Bukan papan tulis, atau papan ping pong. Papan yang dimaksud disini adalah papan untuk meletakan LJK supaya aman jikalau meja di sekolah kalian bolong-bolong seperti di sekolah gue #Upssss

5. Kartu Ujian
Ini juga penting demi kelancaran kalian, jika kalian lupa tidak membawa kartu ini fix kalian akan ribet untuk tanda tangan dan meminta kartu cadangan di ruang pengawas. Padahal di ruang pengawas ujian nasional besok gue jamin isinya bukan guru-guru dari sekolah kalian, melainkan guru-guru aneh dari sekolah lain.

6. Rautan, Kerokan, atau apalah itu
Benda ini untuk jaga-jaga jikalau pensil lu pada patah. Enak ya pensil yang patah bisa di runcingin lagi pake rautan, tapi kalau hati yang patah? Apa bisa di runcingin lagi pake rautan?? Yo raiso goblok !!!

7. Seragam
Yak lu mau ujian nasional nggak pake seragam sekolah, bisa di usir lah.

8. Sepatu
Sumpah gue nggak boong, ujian nasional melarang pesertanya menganakan alas kaki selain sepatu. Tapi sepatunya yang normal aja, jangan yang kayak punya farhat abbas yang berduri itu.

9. Nyawa
Ini penting banget, plis gue mohon banget waktu ujian nasional kalian bawa nyawa kalian. Plis.

10. HP
Bawa hape gaes, kali aja pengawas ujiannya guru muda, kan bisa tuh minta pin BB / id linenya.

Udah tuh, kunci jawaban seharga 4 juta yang gue kasih GRATIS ke kalian pembaca blog ini. Semoga kita para #PejuangUN2015 seluruh indonesia LULUS 100%, semoga hari senin – rabu ini jadi hari UN yang menyenangkan. I love you gaes,,, semoga kunci jawaban dari gue diatas bisa membantu kalian. Jangan lupa, share kunci jawaban di blog ini supaya para murid kelas 3 SMA / SMK di indonesia bisa lulus UN dengan nilai yang bagus, dan bisa di pamerin ke cucu kelak kalau nenek / kakek itu lumayan pinter.


3 komentar:

Unknown mengatakan... 13 April 2015 pukul 07.16

sumpah bikin ngakak, tp yg paling bikin ngakak tuh yg poin terakhir. :v
>,<

Unknown mengatakan... 13 April 2015 pukul 21.06

Hahaha gokil, paling gokil yg harus pake nyawa haha

Anonim mengatakan... 14 April 2015 pukul 20.30

Lucu mas pengen dipacari

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top