WONOSOBOZONE - Suasana di halaman gedung Sasana Adipura Kencana Kabupaten Wonosobo terlihat sangat ramai tak seperti biasanya yang cukup sepi Sabtu 11 April 2015 pasalnya di halaman gedung Sasana Adipura Kencana tersebut telah terselenggara acara A Zone Apicology dengan tema Percussion Sebuah acara yang dipersembahkan untuk para komunitas dengan beradu aksi percusi.

Sedikitnya 12 Komunitas dari Wonosobo seperti Wonosobo Hip-hop Present atau WHP Teater Banyu UNSIQ Fotografer Wonosobo yang tergabung dalam HPPW Wonosobo King Rider atau WKR The Reds Wonosobo Lastra Community dan lain-lain mengikuti event bertema percusi ini 18 komunitas dari Magelang juga turut memeriahkan acara yang berlangsung dari pukul 7 malam tersebut.

Band asal Wonosobo bernama For Soulnation dan juga Stupid Ajjojing tampil sebagai pembuka acara tersebut kemudian acara semakin meriah dengan penampilan Oncho sang Raper dari Wonosobo dilanjutkan lomba dance antar komunitas dimana sebelum dance tiap komunitas menghadirkan hiburan berupa percusi setelah itu penampilan para DJ juga mewarnai acara tersebut Sebagai penutup acara ditampilkan Band berdarah Reggae asal Wonosobo yaitu Alphablopo.

Menurut Jimy selaku EO A-Zone Wonosobo Apicology acara ini memang ditujukan untuk para komunitas-komunitas agar bisa berkumpul bersama – sama.

Arma Salah satu Komunitas Hip-hop Wonosobo juga mengatakan bahwa dengan adanya acara seperti ini komunitas bisa merasa senang karena ini merupakan suatu bentuk apresiasi bagi para komunitas.

Event ini akan kembali digelar pada akhir bulan April di Kabupaten Magelang dengan tema yang berbeda sebagai bentuk tindak lanjut dari event A zone Go A Head Community yang terbagi dalam 7 titik dan terletak di daerah Kabupaten Wonosobo dan juga Kabupaten Magelang. (ard)

by AM





0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top