WONOSOBOZONE – Kamis (16/4), para mahasiswa/I Unsiq Fakultas Ilmu Tarbiyah mengadakan turnamen footsal sefakultas di Lapangan footsal Dieng Cinema.

Acara ini diikuti oleh 26 tim dari tiap-tiap prodi semester dua, empat dan enam yang ada di fakultas tarbiyah seperti prodi pendidikan agama islam (PAI), pendidikan bahasa arab (PBA), pendidikan guru MI (PGMI), pendidikan guru fisika dan pendidikan guru raudhatul athfal (PGRA).

Meskipun sedang melaksanakan tugas belajar KPM/KKN, para senior semester 8 juga menyempatkan waktunya untuk ikut berpartisipasi.

Dengan penuh semangat, para tim menunjukkan permainan terbaiknya secara profesional untuk memperebutkan hadiah sebesar satu juta rupiah. Tak kalah semangatnya ratusan suporter yang terdiri dari mahasiswa/I FITK mendukung jagoannya.

Event Footsal cup ini merupakan program kerja bem FITK Unsiq yang diadakan setiap tahunnya. Tak luput pihak TU Tarbiyah dan Kantin Unsiq juga turut berpartisipasi mengikuti pertandingan Footsal cup ini. 

“Dengan terselenggaranya footsal cup ini, diharapkan mampu menjadi media atau pun sarana untuk lebih mempererat persahabatan antar prodi di FITK oleh karenanya tema yang kita ambil dalam kegiatan ini adalah "Memperaerat Silaturahmi dengan Olahraga", ucap Himatul Atqiya salah satu panitia penyelenggara.

Selain itu, Himma juga menambahkan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini agar para mahasiswa sadar akan pentingnya sebuah Organisasi sehingga mereka secara tidak langsung dapat terlibat di dalamnya.

Turnamen yang berlangsung dari pagi hari hingga malam hari ini menghasilkan tiga pemengan yaitu juara tiga adalah prodi pendidikan agama islam kelas 2 E, juara dua oleh pendidikan bahasa arab kelas 2 sedangkan untuk juara pertama diraih oleh prodi pendidikan agama islam kelas 6 c. apr

foto:tri
source:wz





0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top