WONOSOBOZONE -  Kita ketahui bersama bahwa beberapa pekan yang lalu Pemerintah Wonosobo telah melakukan SOTK, yaitu merampingkan kepengurusan beberapa Instansi sehingga terlaksana acara sertijab di beberapa Instansi terkait.
Sat Resnarkoba Wonosobo juga melakukan hal tersebut. Namun berbeda dengan Instansi yang lain. Sertijab dilakukan Berdasarkan surat telegram Kapolda Jateng nomor : ST / 1043 / IV / 2015 tanggal 14 April 2015 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jateng.

Senin (27/4), Bertempat di Gedung Serbaguna Polres Wonosobo terleksana upacara sertijab Kasat Resnarkoba Polres Wonosobo AKP BAMBANG BUDIONO, SH yang akan berpindah tugas di Polres Pemalang dengan jabatan yang sama kepada AKP DENY WIBOWO SRI AGUNG HARTANTO, S.T., S.H. yang pernah menjabat Kasat Intelkam di Polres Wonosobo

Kapolres Wonosobo AKBP AGUS PUJIANTO, S.H., M.Si. meminta kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan wilayah hukum Polres Wonosobo, sehingga bisa dengan cepat meningkatkan kinerja Sat Resnarkoba khususnya dalam bidang pengungkapan kasus peredaran gelap narkoba di wilayah Wonosobo. 

Kapolres mengatakan, selama di Wonosobo AKP BAMBANG BUDIONO, S.H. telah berhasil menangkap pengedar Narkoba bukan hanya dari Wonosobo tapi juga dari luar Wonosobo, bahkan beliau telah mengungkap sistem peredaran Narkoba, dari sistem di jatuhkan dijalan, antar sampai tujuan, langsung bertemu dan yang terahir pernah menangkap dengan sistem Paket (dititipkan melalui agen travel).


source:pid polreswonosobo

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top