WONOSOBOZONE – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia kini telah memiliki umur baru menjadi 55 tahun. Untuk memperingati hal tersebut, PMII cabang Wonosobo menggelar untuk acara Harlah PMII yang di gelar di Masjid Jami’ yang merupakan Masjid Agung Wonosobo pada 16 April 2015.

Karena semangat keislaman saat ini tidak dipahami sepenuhnya serta kurang bisa memahami karakter Islam Indonesia sehingga tema yang diambil pada HARLAH PMII kali ini adalah “55 tahun PMII dalam semangat Ke Islaman dan Ke Indonesiaan”

Acara yang dilaksanakan pada malam hari itu dihadiri oleh para Alumni dan kader PMII. Juga group rebana dari Pondok Pesantren Mahasiswa (PONPESMA) Unsiq ikut hadir dalam acara tersebut sebagai hiburan dan penyambutan untuk para tamu.

Beberapa alumni yang hadir juga memberikan sambutan-sambutan, salah satunya Nurul Mubin yang sekaligus membacakan doa dan membuka acara harlah setelah sebelumnya Ketua Panitia, Ketua Umum PC PMII Wonosobo,Ketua Mabincab, Ketua Ikatan Alumni PMII (IKA) juga memberikan sambutannya.

Malam itu juga dimeriahkan oleh penampilan sebuah group teater naungan PMII yang bernama Tater Banyu. Setelah penampilan teater, dilanjutkan acara potong tumpeng yang dilakukan oleh Ketua IKA PMII kepada Ketua Umum PC PMII.


Di usianya yang ke 55 tahun ini, kami berharap semoga gerak langkah PMII ke depan dapat menjadi representasi dari Rahmatan Lil ‘alamin”, ucap Nur Syarifudin salah satu anggota PMII Wonosobo. apr

foto oleh Himatul Atqiya


www.pmii.or.id
dikirim oleh hima (citizen jurnalis)

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top