WONOSOBOZONE – Meskipun telah dinobatkan sebagai pekerja sosial masyarakat (PSM) teladan dan sering diundang untuk menjadi narasumber di beberapa forum bimbingan teknis PSM se Jateng. Pria asal Desa Bejiarum Kecamatan Kertek ini masih setia melayani masyarakat yang sedang mengalami kesusahan secara tulus iklas dengan motor bututnya yang kini sering macet dan tak kuat di tanjakan.

Oleh karenanya Suyatno masih berharap kepada mantan Kadinsos Agus Purnomo yang kini sudah beralih tugas menjadi Kepala Kantor Pariwisata dan ekonomi Kreatif  yang pernah menjanjikan akan memberikan sepeda motor untuk menunjang kegiatan sosialnya.

 “Dulu Pak Kadinsos pernah menjanjikan sebuah sepeda motor untuk menggantikan motor tua saya”, beber Suyatno ketika ditemui sekda bagian humas di Kantor Bagian Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Setda Wonosobo yang tengah mengurus persyaratan Jamkesda, Kamis (23/4).

Menanggapi adanya keluhan Suyatno tersebut, Agus Purnomo mengaku akan tetap mengusahakan bantuan fasilitasi sepeda motor. Ketika dihubungi via telepon, Agus mengatakan bahwa ia secepat mungkin akan berkoordinasi dengan Kabag Sosial dan Kesra Setda, serta Bagian Keuangan dan Aset Setda Wonosobo. “Secepatnya saya akan menghubungi keduanya, agar fasilitasi motor untuk kelancaran mobilitas pak Yatno dapat direalisasikan”, ungkap Agus.
 
suyatno ketika menjadi narasumber bimtek PSM se Jateng
 Source:wonosobokab.go.id

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top