WONOSOBOZONE – Seorang remaja babak belur dihajar warga Tembelang Wonosobo karena kedapatan mencuri Handphone BlackBerry beserta dompet milik Dwi Suseno warga tembelang yang waktu itu berada di dalam kamarnya.

Warga sudah mengincar pencuri tersebut beberapa hari sebelumnya karena remaja itu melakukan aksinya pada hari Jum’at ketika sang pemilik rumah pergi ke masjid untuk menunaikan ibadah sholat jum’at dengan meninggalkan rumah dalam keadaan tidak dikunci sehingga memberikan kesempatan bagi sang pencuri untuk masuk ke dalam rumah dan kamarnya.

Kejadian tersebut terjadi dua hari yang lalu tepatnya pada hari minggu petang tanggal 19 april 2015. Diketahui pencuri yang masih remaja itu bukan warga Tembelang melainkan berasal dari desa lain yaitu Desa Sirandu Kec Wonosobo.

Setelah beberapa hari melakukan pencarian informasi tentang pencuri tersebut, akhirnya warga mendapatkan informasi tersebut pada minggu siang dan berhasil menangkap pelaku pada minggu sorenya.

Menurut keterangan warga, pencuri tersebut berprofesi sebagai pengamen dan anak jalanan yang biasa mangkal di pasar induk Wonosobo.

“Pencuri itu memang beberapa hari terakhir sering berkeliaran disekitar sini namun kami tidak curiga”, ucap Pak Sumedi warga Tembelang.

“Kami berharap setelah kejadian ini semoga tidak ada lagi kejadiaan serupa di Desa kami”, tambah Labib yang juga warga Tembelang.

Kini pelaku sudah ditangani oleh pihak berwajib dan telah mendekam di Polres Wonosobo. Apr

ilustrasi web
Source:wonosobozone.com

Oleh ahmad labib (citizen jurnalis) 

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top