Dandim Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Wiropati Wonosobo

WONOSOBOZONE - Komandan Kodim 0707/Wonosobo bersama jajaran  dan segenap Persit KCK Cabang XXVII hadir pada Upacara Tabur Bunga yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Wiropati. Upacara Tabur Bunga dilaksanakan dalam rangkaian Peringatan HUT Korem 072/Pamungkas ke 55 dan HUT TNI ke 71, Rabu (31/08/2016). Peringatan HUT Korem 072/Pamungkas yang jatuh pada tanggal 1 September diawali dengan kegiatan ziarah (upacara tabur bunga di makam pahlawan), bakti sosial berupa donor darah dan pengobatan gratis.

Upacara ditandai dengan hening cipta dan hormat kebesaran bagi arwah para pahlawan selama semenit dalam suasana yang khidmat.  Selanjutnya, Dandim Letkol Czi Dwi Hariyono meletakkan karangan bunga di Tugu Peringatan Pahlawan dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga di pusaran para pahlawan.  Didampingi ketua Persit Ny Ema Dwi Hariyono.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Dwi menyampaikan bahwa Upacara Tabur Bunga dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mendarmabaktikan hidupnya bagi kejayaan dan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tentunya kami tidak dapat membalas jasa para pahlawan yang sudah mendahului, namun tekad kami untuk terus melanjutkan perjuangan mereka. Amat terlebih, untuk mengisi kemerdekaan melalui pembangunan di semua bidang. Dan terutama mewujudkan masyarakat yang rukun, damai dan sejahtera.

Pendim 0707/wsb

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top