WONOSOBOZONE - Di hari ke-4 dalam Latihan Paskibraka yang dipimpin oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0707 Wonosobo, Kapten Infanteri Sutiyo, peserta Paskibraka terlihat lebih semangat dibanding hari sebelumnya. Pada kesempatan hari ke-4 ini, Selasa, 4 Agustus 2015, fokus latihan yang diberikan dari Kodim mengenai PBB dan Wawasan Kebangsaan.

Pasukan yang berjumlah 30 orang ini terdiri dari 15 pelajar Putra dan 15 pelajar Putri tingkat SLTA sederajat. Menurut Sutiyo, latihan ini dilakukan untuk persiapan pengibaran bendera pada 17 Agustus mendatang agar tidak ada insiden diluar dugaan seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Selain itu juga sebagai bentuk pengabdian untuk Negara.

Pada saat di wawancarai wonosobozone, Sutiyo menyampaikan harapkannya agar para Pasukan pengibar bendera bisa melaksanakan tugas dan amanah dengan baik, sehingga bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi para Paskibra.

Sementara setelah menyelesaikan pengibaran sang Saka Merah Putih, para Paskibra selanjutnya akan mendapatkan liburan di Bali. (Ard)


Latihan di Alun-Alun Kota Wonosobo

Source : wonosobozone.com

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top