Pemenang "Netizen Journalistic Festival" Wonosobo 2015

WONOSOBOZONE - Acara Netizen Journalistic Festival 2015 [NJF 2015] yang di adakan di Ballroom Sasana Adipura Kencana Wonosobo, pada malam puncak resepsi HUT RI Ke-70th dan HUT Wonosobo Ke-190th 17 Agustus 2015 berlangsung meriah.
Penganugerahan Penghargaan NJF 2015 Awards ini merupakan apresiasi bagi Netizen yang ikut serta dalam perlombaan Foto, Artkel maupun Film dengan tema “Semua Tentang Wonosobo.

Event Perdana yang di prakasai oleh empat komunitas yakni: Wonosobo Muda, Wonosobozone, Go Lokal dan Mbakyu Blogger ini menjadi salah satu agenda HUT Wonosobo.

Pada tahun ini Netizen Journalistic Festival 2015 di nilai oleh dewan juri profesional dibidangnya masing-masing, yakni: Untuk Artikel oleh Jusuf AN (Blogger, Cerpenis, Novelis), Foto oleh Agus Nonot S (HPPW) dan Video oleh Putut Tri Husodo (Wapemred SCTV).

Berikut Profil Pemenang NJF Awards 2015, yang berhasil mengalahkan nominator lainnya:
NOMINATOR LOMBA FOTO KATEGORI UMUM:
1. Akhmat Haridi (Atraksi Musik Thek-thek)
2. Galih W. Putri (Kedamaian di tanah Wonosobo)
3. Ahmad Syarif H (Mount Twins)
4. Eko Premono (Pesona Eksotisme Gunung Prau)
5. Ahmad Munir (Padi dan Kelapa)

Pemenang Lomba Foto Kategori Umum:
Eko Premono, atau mas Koprem PNS yang hobby fotografi, Alamat di Kp. Jlegong Pagerkukuh. Bapak dua anak kelahiran 41 tahun lalu seorang penggemar produk NIKON dan Manchester United. Aktif di Socmed Facebook : Eko Premono dan Twitter @ekoprem, juga rajin nge-blog di kopremphoto.blogspot.com. Kutipan kata saktinya:  I am here to capture things which have no words to describe.

NOMINATOR LOMBA ARTIKEL KATEGORI UMUM:
1. Agustinus Rangga Hary Saputra (Gunung Prau, Wonosobo. Sebuah Pesan dari Alam)
2. Imroatun Muhlisoh (Jelajah Negeri di Atas Awan)
3. Dila Arini (Sikunir, Surga yang Terusik)
4. Siti Wakhidah Hajar (Batu Pandang Dieng, Tak Cukup Hanya dengan Narsis)
5. Elisabet Murni Purwaningsih (Sembungan, Sanggraloka di Tanah Para Dewa)

Pemenang Lomba Artikel Kategori Umum:
Siti Wakhidah, akrab disapa Idah Ceris. Blogger profesional 27 tahun asal Pekauman RT 01/02, Madukara, Banjarnegara ini ternyata jebolan Fastikom UNSIQ Wonosobo. Kini Bekerja sebagai Operator IT di kantor pemerintah Banjarnegara. Bisa dikontak lewat Email: idahceris8@gmail.com Twitter: @idahceris dan blog idahceris.com . Menurutnya, Menulis Itu Seperti Berjalan. Menyehatkan!!!

NOMINATOR LOMBA VIDEO KATEGORI UMUM:
1. Agus Munajat (Potensi Alam Yang Terpendam)
2. Arma Deni Kurniawan (Wonosobo - Central Java)
3. Kholis Fathoni Avrianto (Jalan Lurah Sudarto)
4. Akhmad Amron Syahdani (Sikarim (Nirwana Wonosobo yang Tersembunyi)

Pemenang Lomba Video Kategori Umum:
KHOLIS FATHONI AVRIANTO - Jalan Lurah Sudarto
Kholis Fathoni Avrianto, disapa Mas Anto. Kameramen handal 28 tahun ini tinggal di Minomartani, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Kesibukan sehari-hari sebagai freelance foto dan video. Mengaku jatuh cinta dengan Wonosobo saat pertama kali tiba. Bersama Intan, Dika dan Dwi mendirikan Saksi Production yang merekam Wonosobo dalam film-film dokumenter. Bisa dihubungi lewat Twitter @thokanto, Facebook : Thok Anto . Mottonya : Tetap Semangat!

VIDEO FAVORIT :
ARMA DENI KURNIAWAN – Wonosobo, Central Java

Sinema KreatifKu (SIKAK) production -
Arma Deni, yang dikenal sebagai Onchow sang Mas Wonosobo 2014. Pemuda asli Tlogo Sukoharjo, Wonosobo usia 24 tahun ini jago nge-Rap dan menorehkan banyak prestasi. Selain hobi musik dan jadi penyiar radio, onchow gemar bertani, jelajah alam dan merekamnya menjadi karya foto atau video. Bersama Moch. Alvi Majid dan Ginanjar Sukma membentuk Sikak Production. Nge- Twit di @onchow dan https://www.reverbnation.com/onchow . Mottonya: Banyak teman itu banyak ilmu, Selalu belajar cari pengalaman untuk hidup asik menjemput sukses!

NOMINATOR LOMBA FOTO KATEGORI PELAJAR:
1. Nurstianto (Menikmati Sunrise di Gunung Prau)
2. Radiksa Ardianto (Pesona Sunrise Sikunir)
3. Agung Wijaya (Sikunir Beautiful And Mystical)
4. Muhammad Raihan Aditama (Ziarah ke Makam Leluhur)
  
Pemenag Lomba Foto Kategori Pelajar:
MUHAMMAD RAIHAN ADITAMA - Ziarah keMakam Leluhur
Muhammad Raihan Aditama, pelajar SMP N 1 Wonosobo yang akrab disapa Rama ini hobi foto dan juga anggota Himpunan Penggemar Photo Wonosobo yang paling muda . pelajar asal Kenteng,Kejiwan ini aktif di ekskul jurnalistik. Selain itu, Rama aktif di Pixoto.com dalam mengasah kemampuan fotografinya. Bisa ditengok foto-fotonya lewat Facebook : rama.jogwsb  dan blog http://wonosobowriting.blogspot.com/. Kata saktinya: Peralatan bukan penentu.

NOMINATOR LOMBA ARTIKEL KATEGORI PELAJAR:
1. Pambudi (Ketika Wisata Dan Budaya Menjadi Satu)
2. Laksita Judith Tabina (Wajah Lain Seputar Alun-Alun Wonosobo)
3. Alvina Safitri Putri Malindra (Si Indah Wonosobo)
4. Muhammad Ihfad (Sikudi, Sisi lain Dataran Tinggi Dieng)

Pemenang Lomba Artikel Kategori Pelajar:
LAKSITA JUDITH TABINA - Wajah LainSeputar Alun-Alun Wonosobo
Laksita Judith Tabina, lahir di Semarang, 19 Juni 2001. Siswi SMP 1 Wonosobo kelas 9 ini tinggal di Mulyosari Jaraksari. Bakatnya di bidang tulis menulis menjadikannya juara lomba menulis dan telah menerbitkan novel serta buku antologi. Bisa dikontak lewat Facebook : laksita.judith dan blog  http://pena-laksitajudith.blogspot.com . Kata saktinya, Aku suka menulis karena menulis membuat aku bahagia.



0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top