WONOSOBOZONE - Dalam rangka HUT Korem 072/Pamungkas ke 54,  Komandan Kodim Wonosobo Letkol Ing Agus M Latif, S.IP didampingi anggota dan ketua Persit Cabang XXVII Ny Ovi Agus Latif beserta anggota Persit melaksanakan anjangsana kepada Ny Sudarto anggota Persit,  Ny. Kalimun  dan Warjo anggota veteran (27/8).

Kegiatan anjangsana sebagai bentuk tali silaturahmi Kodim dengan keluarga Besar TNI (KBT).  Dan juga sebagai bentuk terima kasih dan perhatian kepada para pendahulu yang telah berjuang, sehingga disaat peringatan hari ulang tahun ini sudah sepantasnya kita mengingat akan jasa – jasa mereka.  Memang membalas jasa mereka tidak harus menunggu saat – saat ada peringatan saja.

Letkol Inf Agus menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana dilaksanakan untuk mempererat persaudaraan apa lagi saat ini Ny Kalimun baru saja terkena musibah dengan terbakar rumahnya beberapa saat yang lalu. Dengan kunjungan rombongan dari Kodim sedikit banyak bisa meringankan beban yang sedang dialami saat ini.  Selain itu anjangsana sebagai bentuk jalinan silaturahmi antara para purnawirawan dengan generasi muda yang saat ini masih menjabat. 

Sehingga diharapkan terjalin ikatan emosional yang kuat.   Dengan kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk rasa kepedulian Generasi muda kepada para pejuang berkat jasa mereka sekarang kita bisa menikmati kesejahteraan yang ada saat ini.  Dari merekalah kita bisa menimba ilmu, saling tukar informasi serta kita sebagai minta nasehat dari para sesepuh guna kebaikan bersama.

Karena mereka pensiun kita belum masuk menjadi anggota TNI sehingga sudah sepantasnya kita silaturahmi sambil bernostalgia akan aktifitas mereka untuk dijadikan referensi dalam melaksanakan tugas yang diemban saat ini.
oleh : Ahmad Ridho S. Kom
source : Kodim 0707

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top