WONOSOBOZONE - Sebanyak 30 anggota PASKIBRA, secara resmi dikukuhkan Wakil Bupati di hadapan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah serta kepala sekolah yang siswanya ikut menjadi anggota PASKIBRA, pada hari Jum’at, 14 Agustus di Pendopo Kabupaten Wonosobo.

Maya menyampaikan bahwa para anggota PASKIBRA harus punya rasa kebanggaan tersendiri sebab menjadi orang-orang terpilih sebagai anggota PASKIBRA di antara ribuan generasi muda di Wonosobo.

"Hal ini adalah prestasi sekaligus tantangan buat mereka, sebab selain sebagai sebuah kebanggaan, didalamnya ada tanggung jawab yang berat demi keberhasilan pelaksanaan upacara", tambah Maya.
Dalam pengukuhan tersebut, setiap anak mencium bendera merah putih, tanda kesiapan mereka untuk bekerja keras mensukseskan upacara detik-detik Proklamasi dan aubade peringatan HUT ke-70 RI tahun 2015 serta sebagai pengingat akan perjuaan para pahlawan pendahulu bangsa yang rela berkorban demi sang merah putih dalam mencapai Kemerdekaan Indonesia.

Pasi Ops, Kapten.Inf.Sutiyo, selaku penanggung jawab tim kepelatihan, mengungkapkan ia bersama tiga pelatih dari KODIM 0707 lainnya, yakni Serma Dahriyanto, Serma Sutardi dan Serka Beni RS, sudah mempersiapkan dengan seksama agar paskibra tahun ini lebih optimal, termasuk dengan mempertimbangkan dan mempersiapkan langkah antisipasi jika terjadi hal-hal yang bisa mengganggu jalannya upacara, termasuk kesiapan sarana prasarana upacara dengan melibatkan berbagai instansi terkait.
source : wonosobokab.go.id

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top