WONOSOBOZONE - Ratusan orang padati Rumah Sakit Islam atau RSI Kabupaten Wonosobo. Bukan untuk berobat, tetapi untuk meramaikan puncak acara Hari Ulang Tahun atau HUT RSI yang ke-20. Puncak acara yang digelar, Minggu, 9 Agustus 2015, berupa Nikah masal, Jalan sehat, dan donor darah. Ketua Panitia HUT RSI, Kharisun, mengatakan bahwa momen ini juga digunakan sebagai ajang launching ataupun peresmian pelayanan Hemodialisa. “Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung rangkaian kegiatan HUT RSI dari awal sampai akhir.” Ucap Kharisun pada saat memberikan sambutan.

Adapun Nikah masal yang di gelar di RSI ini, di ikuti oleh 5 pasang muda-mudi dari berbagai Kecamatan. Sedangkan jalan sehat di ikuti oleh ratusan orang dari keluarga besar RSI beserta warga yang berdomisili sekitar RSI. 

Di sela-sela acara, Direktur RSI Wonosobo, Sudibjo Juwono berharap dengan adanya Layanan Hemodialisa ini bisa membantu masyarakat Wonosobo yang ingin menjalani pengobatan cuci darah. “Mengingat kebutuhan hemodialisa di Wonosobo yang cukup banyak, namun pemenuhan hemodialisa masih sangat minim. Kami bermaksud untuk lebih memudahkan dalam melayani pasien, agar pasien tidak perlu keluar kota hanya untuk cuci darah.” Tegas Sudibjo pada saat diwawancarai jurnalis wonosobozone.com.

Sementara itu, acara ini dihadiri oleh Bupati Wonosobo, Ketua DPRD Wonosobo, Kepala Bank Wonosobo dan lebih dari ratusan kyai serta puluhan sponsor yang ikut mendukung HUT RSI Kabupaten Wonosobo. (Ard)


Peresmian Pelayanan Hemodialisa (Cuci Darah) Oleh Bupati Wonosobo 

Source : wonosobozone.com

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top