WONOSOBOZONE - Selain memberikan penghargaan kepada anggotanya, Kapolres AKBP Aziz Andriansyah. S.H., M.Hum. juga memberikan penghargaan kepada  massyarakat yang ikut serta dalam membantu anggota Polri dalam pengungkapan kasus. (1/7) Bertepatan Dengan HUT Bhayangkara ke 69 Tahun di Lapangan tenis Polres Wonosobo. 

Salah satu Piagam penghargaan di berikan Kapolres wonosobo kepada  anggota Sat Reskrim yang berhasil ungkap Kasus Pembunuhan di Ds. Dieng  wetan Kec. Kejajar, Kasus pencurian dengan kekerasan  Di Dsn. Kalimanggis Kec. Selomerto dan kasus curanmor Dengan Korban WNA Belanda di Ds. Dieng Kec. Kejajar Kab. Wonosobo Dengan cepat, penghargaan tersebut di berikan kepada 9 (sembilan) Anggota . selain anggota sat reskrim  3 (Tiga) Piagam penghargaan juga di berikan kepada Anggota Sat lantas Polres wonosobo Yang telah membantu Ungkap kasus percobaan Perampokan Di Kec. Kertek Kab. Wonosobo.

Penghargaan juga diberikan kepada  Anggota Kodim 0707 Wonosobo Yang Berdinas Di Koramil Kejajar Atas Nama Sertu U. Fafan Efendi yang telah Berpartisipasi aktif membantu Bhabinkamtibmas dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas Di wilayah Hukum Kecamatan Kejajar Kabupaten Wonosobo.  
Kapolres juga memberikan piagam penghargaan kepada masyarakat yang telah ikut membantu dalam pengungkapan kasus Pencurian dengan Kekerasan Di Kalibeber Kec. Mojotengah Kab. Wonosobo Piagam penghargaan tersebut  Di Berikan Kepada Saudara Belinda Ivana Septyadewi,  Bpk Slamet Arif Setiawan dan Bpk Prasetyo   yang telah membantu Sat Reskrim dalam ungkap kasus  pencurian dengan kekerasan Di Kampung baru Kel. Kab Wonosobo, dan Bpk Mardi Yuwono, Stp  Selaku Kades Dieng yang telah membantu Anggota Sat Reskrim dalam pengungkapan kasus Pembunuhan yang terjadi di Kec. Kejajar Kab. Wonosobo. 
Kapolres Wonosobo berharap semakin banyak masyarakat yang akan  membantu Kepolisian dalam menciptakan Keamanan ketertiban di mulai dari keamanan diri sendiri, selanjutnya berkembang dengan lingkup lebih besar, lingkup keluarga, lingkup rukun tangga (RT), Rukun Warga (RW) dan lingkup yang semakin besar lagi. 
 source: pid polreswonosobo

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top