WONOSOBOZONE - Sedikitnya 50 anak yatim dan puluhan kaum dhuafa se-Kabupaten Wonosobo memadati aula Rumah Sakit Islam atau RSI Kabupaten Wonosobo, untuk menerima santunan dalam acara Penyerahan Santunan untuk anak yatim dan kaum Dhuafa, Rabu, 8 Juli 2015.

Dalam sambutan pembukanya, H. Ahmad Sayuti selaku Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSI KWonosobo meyampaikan bahwa acara ini termasuk kegiatan sosial dari RSI kepada masyarakat Wonosobo yang masuk dalam rangkaian Hari Ulang Tahun atau HUT RSI yang ke-20, selain itu juga sebagai ajang silaturohmi antara pihak RSI kepada masyarakat Wonosobo.

Adapun santunan yang diberikan kepada Anak yatim berupa tas dan perlengkapan sekolah serta uang saku, sedangkan untuk santunan kaum dhuafa berupa sembako dan uang. Kharisun selaku ketua panitia HUT RSI Wonosobo berharap acara ini sedikitnya bisa membantu masyarakat Wonosobo di tiap daerah sekaligus memperkenalkan RSI kepada masyarakat yang lebih luas.

Acara ini juga dihadiri oleh segenap pendiri RSI dan juga Indarti dari BPR Surya Yudha selaku salah satu sponsor dalam HUT RSI Kabupaten Wonosobo. (Ard)

Wadir RSI Menyerahkan Santunan Kaum Dhuafa

Source : wonosobozone.com

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top