WONOSOBOZONE - Menjelang lebaran, polisi diminta siap untuk amankan jalannya hari raya. Oleh karenanya Anggota Satlantas Polres Wonosobo di cek kesiapannya. Pengecekan yang dipimpin oleh Kaurbinops Satlantas Ipda Samsudin S.H. tersebut dilaksanakan secara lengkap di Lapangan Mapolres Wonosobo (4/7).

“Pemeriksaan terhadapa anggota Satlantas ini merupakan sebagian dari usaha Polres Wonosobo dalam memberikan pelayanan pengamanan idul fitri yang terbaik bagi masyarakat", terang Paur Subbag Humas Ipda Mahmud S.H.

Sedangkan mengenai kesiapan sarana dan prasarana jalan, Kanit Dikyasa Satlantas Ipda Suriyanto mengatakan bahwa seluruh jalur jalan di wilayah kabupaten Wonosobo siap digunakan sebagai jalur mudik maupun balik. 

“ada beberapa pekerjaan jalan yang belum selesai dikerjakan. Namun hal tersebut dinilai tidak mengganggu arus lalu lintas.” terangnya. 

“Kami sudah melaksanakan koordinasi dengan Pemkab Wonosobo maupun dinas instansi terkait lainnya guna menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat yang hendak merayakan idul fitri tahun ini.” lanjutnya.apr
 

original writer: n2ng
 source : pid polreswonosobo 

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top