WONOSOBOZONE - Setelah dilakukan pengecekan kelengkapan pengamanan menjelang lebaran kepada Anggota Satlantas Wonosobo (4/7), Polres Wonosobo telah siap melaksanakan pengamanan perayaan Idul Fitri 1436 H / 2015 M sebab Polres Wonosobo telah mempersiapkan pengamanan Idul Fitri tahun ini dengan detail. Sehingga masyarakat Wonosobo dapat merayakan Idul Fitri dengan aman dan nyaman.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Wonosobo AKBP Aziz Andriansyah, S.H., M.Hum melalui Paur Subbag Humas Ipda Mahmud S.H. Sementara itu Kasatlantas Polres Wonosobo AKP Nursaja’ah S.H melalui Kaurbinops Satlantas Ipda Samsudin S.H. menyampaikan bahwa pihaknya akan menempatkan 2/3 personel Satlantas di lokasi rawan kemacetan maupun kesemrawutan.

“Sedangkan sisanya akan tetap melaksanakan pelayanan masyarakat bidang administrasi seperti biasa. Jadi, meskipun kami melaksanakan kegiatan pengamanan di lokasi rawan, kami juga tetap melaksanakan pelayanan masyarakat seperti pembuatan SIM, BPKB dan STNK seperti biasa.” katanya. ama


original writer: n2ng
source: pid polreswonosobo

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top