WONOSOBOZONE - Tak seperti hari biasanya, malam ini, Kamis, 16 Juli 2015, langit  terlihat terang, bukan hanya bertaburan bintang, tetapi juga ramai dengan kembang api. Hampir di setiap tempat terdapat warna-warni kilauan kembang api. Apalagi di Jantung kota Wonosobo, yaitu Alun-Alun kota Wonosobo dipenuhi oleh cahaya kemilau dan letusan kembang api, terlebih dipadati oleh warga yang merayakan takbir keliling.

Hal ini berimbas pada omset yang didapat oleh pedagang kembang api.  Adit, salah satu penjual kembang api mengaku jualan kali ini laris manis, karena omset penjualan meningkat menjadi 4 kali lipat dari hari biasanya, mencapai angka 3 juta rupiah. Adit mengatakan bahwa sepertinya di malam yang penuh berkah ini, semua orang benar-benar mendapat berkahnya. “Saya berharap, hari-hari berikutnya omset penjualan bisa seperti malam takbiran ini.” Pungkas Adit.

Sementara itu, Isniawan Zulfikar, warga asal Sidojoyo mengaku senang bisa merayakan takbir di kampung halaman, terlebih ikut takbir keliling di Alun-Alun Wonosobo, karena sudah 1 tahun lebih tinggal di Jogja. “Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, baru kali ini saya melihat keramaian Alun-Alun kota Wonosobo dan diwarnai dengan indahnya kembang api.” Tandas Zulfi, sapaan akrabnya. (Ard)




Salah satu pembeli Kembang api milik Adit

Source : wonosobozone.com

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top