WONOSOBO ZONE - Beberapa hari lalu alex komang telah pergi meninggalkan kita dan khususnya dunia perfileman Indonesia untuk selama-lamanya. Namun tentunya banyak kenangan tak terlupakan yang ditinggalkan oleh beliau seperti keterlibatannya menjadi motor reformasi FFI meskipun dalam kondisi sakit dan tentu juga karya-karyanya yang masih dapat kita nikmati.

Kenangan beliau pun terukir dalam kota asri ini. Sekitar 3 tahun lalu Aktor yang memulai karirnya pada tahun 1985 ini pernah berkunjung di kota Wonosobo guna menghadiri acara puncak BMR (Bioskop Murah untuk Rakyat) yang diadakan oleh mahasiswa UNSIQ dan beberapa mahasiswa Yogya juga komunitas matapena.
Alex Komang menjadi pembicara akan dunia perfileman Indonesia dalam acara yang menyajikan tontonan untuk rakyat berupa film dengan judul “Tendangan Dari Langit”. Dan moment paling terkenang adalah saat beliau juga mengomentari tentang tata letak panggung dan pencahayaan yang kurang.

“mungkin jika lampunya ditambah suasananya akan menjadi lebih terang dan saya pun akan lebih kelihatan”, ucap Alex waktu itu.

Dalam kunjungannya ke Wonosobo, Artis kelahiran Jepara ini juga menyempatkan mampir di kedai kopi OWK (Obrolan Warung Kopi) yang berada di jalan kauman sebelah masjid agung kauman.

Namun kini tingallah kenangan. Semoga Beliau pergi dengan tenang dan karya beserta dedikasinya akan selalu terus bermanfaat.

(RTA)

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top