WONOSOBOZONEKasat Lantas Polres Wonosobo diserah terimakan. Upacara serah terima Jabatan dilaksanakan di Lapangan Mapolres Wonosobo pada hari Jumat tanggal 06 Pebruari 2015 yang diikuti oleh Pejabat Utama dan anggota Polres Wonosobo. Serah terima jabatan dilaksanakan dari pejabat lama AKP Sukarwan, S.H. kepada pejabat baru AKP M. Taat Resdianto, S.H., S.IK., MTCP. Pejabat baru Kasat Lantas sebelumnya merupakan Kasubbag Humas Polres Wonosobo. Sedangkan Pejabat Lama Kasat Lantas, selanjutnya akan melaksanakan tugas baru sebagai Kasat Sabhara Polres Banjarnegara.

Kapolres Wonosobo AKBP Agus Pujianto, S.H., M.Si yang bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan bahwa Satuan Lalu Lintas memiliki peran yang sangat vital dalam dinamika organisasi Polri. Untuk itu, menjadi sebuah tanggung jawab besar bagi pejabat baru untuk dapat mewujudkan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas yang mantap dan kondusif. “Terlebih lagi, Polri telah meluncurkan program glorifikasi keselamatan berlalu lintas tahap III dengan slogan Menuju Indonesia tertib, Bersatu ! Keselamatan nomor satu!. Hendaknya hal ini pulalah yang menjadi penyemangat dalam melaksanakan tugas yang baru.” Kata Kapolres. Sedangkan untuk pejabat lama Kasat Lantas, Kapolres Wonosobo menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras dan dedikasinya selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Wonosobo. Selanjutnya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

Kasat Lantas Baru AKP. M. Taat Resdianto, S.H., S.IK., MTCP saat diwawancarai seusai pelaksanaan sertijab menyampaikan bahwa pihaknya sudah mengagendakan berbagai macam terobosan untuk mewujudkan situasi kamseltibcar lantas yang mantap. “Selain program tersebut, saya juga merencanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat kemanusiaan. Hal ini selain ditujukan untuk merubah paradigma lama tentang polisi lalu lintas, juga diharapkan agar masyarakat mau dan mampu berperan aktif dalam menunjang tugas kami. “ Ungkap Kasat Lantas.

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top