WONOSOBOZONE - Warga Dusun Lengkong, Desa Lengkong, Kecamatan Garung dibuat geger, ketika pada Rabu pagi (4/2), Winarso menemukan anaknya Slamet (21) tergantung tak bernyawa di ruang tengah rumahnya. Diduga, Slamet nekad mengakhiri hidup dengan cara gantung diri beberapa jam sebelumnya. Motif putus cinta menjadi dugaan kuat alasan Slamet tak kuasa menanggung beban, sehingga memutuskan untuk bunuh diri.

Dari keterangan yang disampaikan Camat Garung, Santosa SSos melalui laporan tertulis (5/2), diketahui bahwa kejadian penemuan jasad Slamet oleh Winarso, ayah kandungnya terjadi pada Rabu, pukul 5.30 WIB. Begitu melihat jasad anaknya itu, Winarso langsung berteriak minta tolong warga. Tak lama kemudian, warga pun melaporkan kejadian mengenaskan itu kepada pihak Kepolisian dan Kecamatan. Santosa mengaku langsung meluncur ke tempat kejadian perkara di Dusun Lengkong RT 07 / RW 04 bersama petugas dari Polsek dan Puskesmas Garung. Setiba di lokasi, para petugas dibantu warga segera menurunkan jasad Slamet untuk dibawa ke Puskesmas.

Dari hasil visum dan pemeriksaan oleh petugas medis bersama unsur kepolisia, disimpulkan bahwa meninggalnya Slamet benar-benar murni karena bunuh diri, mengingat tidak adanya tanda-tanda penganiyaan pada tubuhnya. Setelah pemeriksaan dan visum tersebut, jenazah Slamet pun segera dipulangkan, dan mendapat persetujuan keluarga untuk dimakamkan di TPU setempat.

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top