WONOSOBOZONE - Dalam rangka tahun baru dan hari valentine serta launching album perdana Ragiel Saputra yang berjudul “Trenyuh” ESEM Caffe bersama Agiel Production Wonosobo mempersembahkan lomba nyanyi dangdut dan campursari  2015 yang  telah berlangsung Sabtu (14/02) di jalan Sudagaran. Kegiatan ini dijadikan wadah untuk menyalurkan bakat dalam seni olah vokal bagi masyarakat Wonosobo dan sekitarnya. Sedikitnya 20 peserta dari berbagai daerah mengikuti ajang ini seperti  Banjarnegara, Magelang bahkan ada peserta yang berasal dari Bandung. Dengan merdu, setiap peserta membawakan dua buah lagu yang terdiri dari satu lagu pilihan dan satu lagu wajib Ragiel Saputra dengan judul eling pamitmu bagi pria sedangkan lagu cidro dari Safitri untuk peserta wanita.

“meskipun jauh-jauh dari bandung dengan banyak rintangan dilalui tidak memupuskan semangat mengikuti acara ini”, ungkap Ridho (peserta juara harapan dua)

Ia juga menambahkan kalah menang urusan belakang karena yang terpenting adalah pengalaman serta menambah jam terbang. Acara lomba yang menggunakan 2 Juri asal Wonosobo yaitu Atik Koji (penyanyi) dan Juga Ragil Saputra sendiri berakhir dihari Minggu, tepatnya pukul 01.00 dini hari dan menobatkan peserta dari Selomerto Sabdo Utomo sebagai Juara I, sedangkan  untuk juara dua di raih oleh peserta wanita dengan suara yang memiliki power cukup menakjubkan, yaitu Ika Puji Astuti.

Pada saat diwawancarai oleh jurnalis  Wonosobozone, Sabdo Utomo, pria kelahiran Wonosobo itu mengaku kaget ketika di panggil juri untuk naik kepanggung pada saat pengumuman predikat juara I, Sabdo juga mengungkapkan kegembiraannya dan mengucapkan terima kasih kepada dewan juri dan juga peserta pasca acara. (Apr/Ard)

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top