Ilustrasi: web

WONOSOBOZONE - Peringatan Lustrum Ke-8 SMA Negeri 2 Wonosobo dihelat sangat meriah. Selain acara-acara bersifat sosial yang diikuti seluruh civitas akademika, panitia lustrum juga bakal menghadirkan grup band papan atas Indonesia, untuk pentas memghibur masyarakat di Alun-alun Kota Wonosobo, Minggu (15/2) mendatang. Rencananya, Armand Maulana CS mulai menggebrak panggung pada pukul 20.00 WIB.

Dari keterangan Kusmadi SPd, selaku ketua panitia HUT ke-40 SMA N 2 Wonosobo, pihak sekolah, didukung seluruh warga kampus memang sengaja menggelar berbagai acara demi memberikan hiburan untuk masyarakat Wonosobo. Sebelum pentas musik yang menampilkan GIGI Band, pada Sabtu (14/2) dan Minggu pagi hingga sore hari, panitia juga menggelar jalan sehat, costume carnival, hingga sendratari. Beragam acara yang dipersembahkan secara gratis itu, menurut Kusmadi diyakini mampu memotivasi siswa dan masyarakat untuk lebih sehat dan lebih bersemangat mengisi akhir pekan.
 
Inisiatif segenap civitas akademika SMA N 2 untuk memperingati Lustrum Ke-8 dengan beragam acara tersebut mendapat sambutan hangat dari para alumni. Kabag Humas Setda, Drs Tri Antoro MSi, salah satu alumni SMA 2 Wonosobo termasuk yang merasakan kebanggaan atas perhelatan Lustrum ke 8. Selaku alumni, Tri mengaku berharap, momentum Ulang tahun Ke-40 almamaternya bisa menjadi tonggak bagi kemajuan pendidikan di SMA N 2 Wonosobo.

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top