logo : web

WONOSOBOZONE - Bukan hanya di kota-kota besar saja komunitas-komunitas itu ada. Di Wonosobo juga ada beberapa komunitas terbentuk, salah satunya adalah komunitas muslimah yang tergabung dalam Hijabers Wonosobo.


Hijabers Wonosobo adalah wadah bagi kaum muslimah remaja maupun sampai lanjut usia karena dalam komunitas ini usia dan status tidak menjadi masalah, jadi yang menikah ataupun yang masih single tetap dapat bergabung dalam hijabers Wonosobo. Komunitas yang akan mengubah mind set tentang angapan  perempuan berjilbab itu kolot menjadi jilbab yang fashionable. 

Dengan komitmen melaksanakan kewajiban berjilbab, pada 21 September 2012 komunitas ini dibentuk dengan tujuan mewujudkan wanita muslim untuk tampil cantik dalam berhijab namun tetap pada koridor serta aturan-ataruan yang telah ditetapkan oleh agama sehingga menjadi muslimah yang tidak hanya cantik luarnya saja  namun juga menjadi wanita muslimah yang cantik luar dan dalam.


Dalam komunitas ini mereka para anggota juga dapat saling bertukar pengalaman atau sharing, belajar bersama tentang agama, fashion, problem wanita serta dapat menjadikannya sebagai sarana silaturahmi. 

Sebagai sebuah kelompok atau komunitas mereka juga mengadakan berbagai kegiatan-kegiatan yang positif guna memajukan hijabers Wonosobo lebih baik. Kegiatan-kegiatan itu adalah seperti rapat bulanan, tausyiah, acara sosial sampai fashion show dan hunting foto.Dan masih banyak lagi kegiatan-kegiatan serta informasi yang lain.


(RoTA)

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top