WONOSOBO ZONE - Meskipun telah seharian penuh menikmati akhir pecan namun kadang tetap saja masih kurang dan kebanyakan orang mengeluh karena mengingat besok sudah  mulai hari senin, hari di mana segala aktivitas dimulai kembali seperti sekolah dan bekerja.
Biar bagaimanapun kita harus tetap semangat menghadapi hari esok karena berikut ada beberapa tips yang bisa dilakukan agar tetap semangat di hari senin.
  • Rencanakan sebuah rencana

Buatlah planning dan catatlah dalam sekejoul anda sebagai kegiatan yang  akan dilakukan dihari senin. Buatlah planning yang menyenangkan namun tetap positif dan dapat membuat semangat seperti kumpul bersama teman atau pacar.
  • Istirahat berkualitas di malam hari agar bangun pagi

Menikmati  week end seharian mungkin membuat tubuh terasa lelah.oleh karenya jadikan tidur anda adalah tidur yang berkualitas akar istirahat nyenyak karena tidur malam bisa membuat malas untuk bangun sehinga kita dapat terlewatkan untuk menghirup udara segar yang bisamembuat otak serta fikiran kita menjadi segar.
  • Konsumsi  sarapan sehat

Untuk mengawali aktifitas, isi tubuh kita dengan makanan-makanan yang bergizi  dan berenergi seperti susu,buah dan sayur. Jangan lupa minum air putih karena kita tahu bahwa ari putih kaya akan manfaat untuk tubuh.
  • Rileks dan jangan malas

Jalani hari senin dengan rileks dan santai namun jangan malas agar kerjaan tidak terganggu dan target tercapai. Buang jauh rasa malas !!!

bisnis.liputan6.com

apr


0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top