WONOSOBOZONE – Sabtu malam (28/3) suasana di gedung korpri Wonosobo di jalan sindoro terlihat  ramai tak seperti biasanya yang sepi, pasalnya di gedung korpri tersebut telah terselenggara acara “A Zone Go Ahead People Community”. Sebuah acara yang dipersembahkan untuk para komunitas.

Sedikitnya 12 Komunitas dari Wonosobo seperti Wonosobo Hip-hop Present (WHP), Teater Banyu UNSIQ, Fotografer Wonosobo yang tergabung dalam HPPW, Wonosobo King Rider (WKR),The Reds Wonosobo, Lastra Community dll mengikuti event bertema hiphop ini. 18 komunitas dari Magelang juga turut memeriahkan acara yang berlangsung dari pukul 20.00 – 23.30.

Band asal Wonosobo bernama Ornito Band tampil sebagai pembuka acara tersebut kemudian acara semakin meriah dengan penampilan Oncho sang Raper dari Wonosobo dilanjutkan lomba dance antar komunitas dan penampilan para DJ sebagai akhir dari acara tersebut.

Menurut Jimy selaku Ketua EO, acara ini memang ditujukan untuk para komunitas-komunitas agar bisa berkumpul bersama –sama.

“dengan adanya acara seperti ini saya merasa senang karena ini merupakan suatu bentuk apresiasi bagi para komunitas”, ucap Oncho (Ketua Komunitas Hip-hop Wonosobo)

Event ini akan kembali digelar pada 11 April mendatang di Gedung Adipura Wonosobo namun dengan tema yang berbeda yaitu “percussion”.

(ard, apr, alf)


0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top