WONOSOBOZONE - Selain melantik 5 personil TNI dan PNS kodim 0707 Wonosobo, dan satu personil TNI yang masuk dalam MPP (Masa Persiapan Pensiun) Dandim 0707/Wonosobo Letkol Czi Dwi Hariyono setelah menjadi Irup upacara rutin hari senin juga memberi kejutan kepada anggota koramil. Dari 13 koramil dan dua pos ramil di beri kesempatan untuk memilih satu orang perwakilan personil dari tiap-tiap koramil dan 2 pos ramil untuk adu ketangkasan dan kecepatan membongkar dan memasang senjata laras panjang yaitu SS1 secara urut dan benar sampai siap tembak.

Pada kesempatan ini Dandim berpesan agar dilakukan dengan cepat tapi tidak melupakan faktor kehati-hatian dan dan keamanan jangan di lupakan, karena apabila lalai dalam membongkar dan memasang senjata  akan berakibat fatal. Dandim juga ingin mengetahui kemampuan anggotanya yang selama ini berkerja di kewilayahan untuk pendampingan upsus dan pertanian, juga untuk mengingat lagi dasar dasar militer salah satunya bongkar pasang senjata Semangat anggota koramil sangat tinggi terbukti dukungan dari anggota yang lain memberi suport pada perwakilan anggotanya masing-masing. 

Dalam kegiatan ini Dandim memberi Uang Rp 100.000,- bagi personil yang tercepat dan benar sesuai urutan bongkar pasang senjata, anggota koramil 01/ Wonosobo dinyatakan yang tercepat atas nama Serda Untung Sumarna, sedangkan yang kalah di perintahkan untuk phus up 50 kali.

Laporan: Pendim 0707/Wsb



0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top