WONOSOBOZONE - Seorang laki laki di Warga Jetis Pacarmulyo Leksono ditemukan meninggal tergantung kain jarit, Rabu (13/4).
Korban YT (55) meninggal dunia menggantung diri dikayu usuk ruang dapur rumah dengan menggunakan selendang. Dikutib dari tribratanewswonosobo.com YT pertama kali diketahui oleh kakaknya JNT yang rumahmya tidak jauh dari rumah korban. 
Kakak korban mengetahui saat mengantar/memberi makanan ke ibunya yang tinggal bersama korban. JTN mendapati korban sudah meninggal dunia tergantung diusuk. melihat hal tersebut JTN memberitahukan kejadian tersebut kepada tetangga korban, hingga sampai ke telinga perangkat Desa dan Kepolisian Sektor leksono.
Polsek leksono langsung bergerak mendatangi TKP yang dipimpin langsung Kapolsek leksono AKP WAHYUDI.SH. Kapolsek bersama 3 Anggota dan muspika kecamatan leksono serta dari  Puskesmas leksono dan Team olah TKP dari Polres Wonosobo yang dipimpin oleh Aiptu Sukirno melakukan pengamanan dan olah TKP. dari tim kesahatan pemeriksaan korban tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan
Menurut kekerangan saksi, korban gantung diri disebabkan depresi karena ditinggal oleh istri dan kedua anaknya sekitar 1,5 bulan yang lalu dan sampai sekarang tidak diketahui keberadaannya. Hal tersebut dibenarkan oleh tetangga korban bahwa korban pernah bilang kalau istri dan anaknya tidak pulang mati saja.

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top