WONOSOBOZONE - Persatuan Wanita Olah Raga Seluruh Indonesia Kabupaten Wonosobo saat ini telah memiliki pengurus baru masa bakti 2016-2020. Ny.Sri Giswati dipercaya untuk menjadi Ketua Perwosi empat Tahun ke depan. Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Perwosi Jawa Tengah, Ny.Sri Lestari Sudiro di Pendopo Kabupaten Wonosobo, Kamis (14/04), yang dihadiri oleh Wakil Bupati beserta Forkomida, dan instansi terkait serta para anggota Perwosi.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Agus Subagyo menyampaikan terimakasih kepada Ketua Perwosi Provinsi Jateng dan para pengurus Kabupaten Wonosobo, yang telah andil dalam memajukan olah raga khususnya kaum hawa di Jateng dan Wonosobo, serta mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang telah dipercaya berada di baris depan sebagai penggerak dan pendamping geliat olah raga khususnya wanita.

Agus berharap dalam empat tahun kedepan Perwosi Wonosobo terus maju, bisa menghidupkan semangat, memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat,  dengan membuat program-program yang lebih baik lagi, membuat jaringan PERWOSI sampai tingkat Kecamatan, menjalin kerjasama dengan insan olah raga yang ada, bekerja sama dan membantu KONI demi kemajuan serta prestasi olahraga di Wonosobo pada umumnya.

Ketua Perwosi Jateng menegaskankan, PERWOSI harus berperan aktif di tengah masyarakat dengan mendorong motivasi di kalangan wanita untuk membudayakan olah raga, sehingga pengurus benar-benar bermafaat bagi masyarakat luas, melalui olahraga untuk membentuk wanita dengan jiwa dan raga yang sehat.

Sementara Ketua perwosi Kabupaten Wonosobo yang baru mengharapkan dukungan dari semua pihak, untuk membantu dalam mengemban tugasnya melanjutkan program yang telah ada dan merencanakan program baru dengan menjalin koordinasi untuk membersamai Pemerintah terkait olah raga, serta membantu KONI dalam pendampingan atlit wanita yang unggul berprestasi yang bisa membawa harum Wanita Wonosobo.
            
Sesuai visi yang di usung, yakni membangun dan meraih prestasi, akan dijabarkan melalui misi mereka dengan berupaya membangun organisasi PERWOSI yang profesional dan transparan, serta membangun dan membina atlit berprestasi, yang nantinya akan dilakukan melalui program kerja tahunan.

         
Ketua Baru berkomitmen, melalui PERWOSI bisa mengajak wanita agar terus berolahraga dan menjaga kesehatannya, sehingga dapat membentuk keluarga yang sehat dan memiliki etos kerja dan daya saing tinggi, karena menurutnya wanita  mempunyai peran penting dalam keluarga, ini sesuai dengan slogan PERWOSI Wonosobo “Wanita Sehat Keluarga Bahagia”.

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top