WONOSOBOZONE - Ada pengalaman tidak terlupakan yang dialami oleh Bripka Sukasdi hari ini (Selasa, 5/4). Betapa tidak, di hari terakhir dinasnya sebagai anggota Polri, dirinya mendapat penghormatan dari seluruh personel Polres Wonosobo termasuk Kapolres. Selain diberikan penghargaan pada saat upacara pengantar purna tugas, saat hendak meninggalkan Mapolres, kepergian Bripka Sukasdi dan istri diiringi dengan Hastapora (jajar kehormatan bagi anggota polri berpangkat bintara : red) oleh para personel Polres Wonosobo. Raut muka haru namun penuh kebahagiaan terpancar dari wajahnya. Bahkan ada beberapa personel Polres yang turut menitikkan air mata karena larut dalam keharuan dan kebahagiaan.

Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum. dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bripka Sukasdi yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai anggota Polri. “Beliau telah menjadi contoh yang luar biasa bagi pelaksanaan tugas Polri. Setelah 36 tahun melaksanakan tugas, beliau dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota Polri dengan baik.” kata Kapolres. “Namun, saya tetap berharap agar Bripka Sukasdi tetap menjadi agen Polri di tengah masyarakat. “lanjutnya.

“Saya mewakili seluruh personel Polres Wonosobo dan institusi Polri mengucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf karena tidak dapat membalas semua prestasi yang telah ditorehkan.” ujar AKBP Azis. “Purna tugas Bripka Sukasdi ini hendaknya dijadikan contoh baik bagi seluruh personel. Tetap belajar untuk selalu melaksanakan tugas dengan lebih baik” terangnya.

“Saat kita berdinas inilah, kita harus mulai menata persiapan purna kita. Karena apa yang kita terima saat purna tugas nanti, bergantung apa yang kita tinggalkan. Apakah sebuah prestasi yang bisa dibanggakan ataukah sebuah kegagalan yang pastinya cukup memalukan.” tutur Kapolres. “Semoga apa yang kita saksikan hari ini bisa menjadi pelajaran bagi kita untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik.” tutup Kapolres. (Report: RHMD/tbnewswsb)

0 komentar:

Eatbox Kitchen Wonosobo

Eatbox Kitchen Wonosobo
Jl. T. Jogonegoro, Funbox Resto Cafe, Lt.2
 
wonosobozone.com © 2015. All Rights Reserved.
Top